Sekarang Bisa Beli Mobil Baru secara Daring di Moladin, Lebih Praktis

Situs web moladin.com , kini dapat digunakan untuk membeli mobil baru. (Dok.Moladin).
Sumber :

VIVA – Moladin melebarkan sayap layanannya dengan menghadirkan fitur penjualan mobil baru. Lewat layanan ini, calon konsumen semakin dimanjakan karena dapat melakukan pembelian mobil dengan mudah secara daring. Jadi, tidak perlu lagi datang ke dealer. 

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Cukup buka aplikasi atau situs web moladin.com,  semua informasi tentang mobil baru bisa kamu dapat, mulai dari pilihan warna, varian, spesifikasi, hingga review. 

Bagi konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit, Moladin akan memberikan simulasi kredit secara lengkap mengenai mobil impian. Jadi, sebelum melakukan transaksi, kamu bisa menyesuaikan lebih dulu jumlah uang muka hingga besaran cicilan dan tenornya.

Chery Tiggo 5X Siap Sasar Konsumen Ini

Mobil yang dijual di Moladin pun beragam. Tidak hanya mobil pribadi dari kelas low cost green car (LCGC) dan mobil mewah, berbagai pilihan kendaraan niaga pun tersedia.

Ada tiga kelebihan membeli mobil baru di Moladin, yaitu aman, cepat, dan mudah. Aman karena kerahasiaan data konsumen terjamin. 

Toyota Tekankan Pentingnya Insentif Mobil Hybrid untuk Konsumen

Moladin juga bekerja sama dengan berbagai dealer dan perusahaan pembiayaan di Tanah Air sehingga proses pembelian mobil bisa dilakukan secara cepat dan mudah.

"Moladin berusaha menjadi one stop solution untuk segala kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia. Selain memiliki produk motor dan dana tunai, kami juga menyediakan mobil baru. Target Moladin, menjadi platform otomotif terbesar di Indonesia pada 2021," kata CEO PT Moladin Digital Indonesia Jovin Hoon Senin (22/2/2021). 

Moladin platform otomotif terlengkap

Moladin merupakan platform otomotif terlengkap di Indonesia. Seluruh kebutuhan kamu soal dunia otomotif bisa terpenuhi hanya dengan mengunduh satu aplikasi smartphone.

Moladin, platform otomotif terlengkap di Indonesia. (Dok. Moladin)

Layanan Moladin mulai diperkenalkan sejak 2018. Saat itu, platform ini menjual sepeda motor baru dan bekas. Kemudian, pada 2019, melebarkan sayap ke pinjaman dana tunai menggunakan Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB). Dana tunai di Moladin dibagi jadi dua, yaitu mobil dan motor.

Khusus Dana Tunai Motor, pinjamannya mulai dari Rp 3 juta dengan jaminan BPKB motor dengan tahun keluaran mulai 2012. Lalu untuk pelunasan, kamu bisa memilih tenor maksimal 36 bulan atau tiga tahun. 

Sementara untuk produk Dana Tunai Mobil, Moladin memberikan pinjaman mulai Rp 20 juta dengan syarat BPKB mobil tahun keluaran mulai 2004. Tenor yang ditawarkan maksimal 60 bulan atau lima tahun.

Pada 2021, Moladin mengembangkan layanan dengan menghadirkan penjualan mobil baru. Khusus beli kendaraan di Moladin, caranya sangat mudah. 

Cukup tiga langkah, yaitu ajukan, kirim berkas, dan mobil akan dikirimkan ke rumah kamu. Menariknya lagi, tidak ada biaya kirim yang dikenakan kepada konsumen alias gratis.

“Sejak 2018, Moladin sudah berhasil membuat transaksasi lebih dari Rp 290 miliar. Kami juga memiliki 8.000 agen Moladin yang tersebar di berbagai kota besar untuk membantu meningkatkan penjualan,” kata Jovin.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya