Duta Maritim Jaya Kunjungi Panti Asuhan di Medan Sumatera Utara

Panti Asuhan Puteri Aisyiyah.
Sumber :

VIVA – Dibulan suci ini memang sangat penting untuk meningkatkan rasa peduli kita terhadap sesama. Sama seperti yang sudah dilakukan oleh PT Duta Maritim Jaya.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Perusahaan ini bergerak dibidang distributor dan importir produk hewan peliharaan. PT Duta Maritim Jaya merupakan anak cabang dari perusahaan besar MyPets Group.

Sejarah berpisahnya manajemen perusahaan ini disebabkan karena memperluas jangkauan. Sampai saat ini sudah berdiri di tiga kota-kota besar Indonesia. Ada di Medan, Jakarta dan Surabaya.

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Menjadi salah satu perusahaan yang terpercaya dalam importir produk barang hewan peliharaan. Karena sampai saat ini sudah melayani sebanyak ribuan toko dan klinik hewan peliharaan di Indonesia.

Tak heran kalau banyak decak kagum oleh perkembangan perusahaan ini. Hal ini disebabkan karena kerja tim yang kuat disegala bidang.

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Mulai dari penjualan, pemasaran yang sekarang lebih ramai dengan sistem online. Mereka mengedepankan pelayanan yang tepat, cepat dan nyaman.

Visi dan Misi Perusahaan Duta Maritim Jaya

Menjadi salah satu perusahaan impor dan distribusi hewan peliharaan terpercaya dan terbaik di Indonesia. PT Duta Maritim Jaya memiliki visi dan misi sebagai berikut :

- Selalu menyediakan produk hewan peliharaan yang berkualitas dan terbaik

- Menjaga kepercayaan pelanggan

- Memberikan pelayanan yang tepat, cepat dan terbaik

- Bangun beberapa kantor dan gedung tersebar di beberapa pulau, untuk melancarkan pelayanan kepada pelanggan

- Tetap tanggap tentang perubahan besar.

"Saat ini armada kami sudahlah lengkap. Sudah di lengkapi dengan beberapa penunjang armada, agar distribusi barang bisa sesuai dengan waktu yang diharapkan."

Terus mengupayakan kerja tim secara solid. Mulai dari bawah sampai atas, kerja tim harus solid, berkomunikasi secara tanggap, harus bersemangat. Demi mewujudkan pelayanan terbaik, memang semua harus dikerahkan.

Tetap menjaga kualitas produk yang terbaik. Terus dilakukan pengecekan masa edar, keadaan barang, dan mengupayakan segala produk asli. Sehingga masih banyak yang percaya terhadap PT Duta Maritim Jaya.

Maka dari itu dengan keberhasilan selama ini, tentunya semua tergantung dengan pelanggan kita. Semua harus saling peduli dengan sesama manusia.

Maka bakti sosial dari PT Duta Maritim Jaya terlaksana dengan lancar. Acara rutinan bulan Ramadhan tahun ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

Bakti Sosial PT Duta Maritim Jaya tahun 2021, Ke 4 Panti Asuhan.

Rasa peduli terhadap sesama manusia menjadi kunci utama pelayanan terbaik. PT Duta Maritim Jaya melaksanakan bakti sosial ini dengan tujuan saling berbagi kasih terhadap orang-orang yang membutuhkan.

PT Duta Maritim Jaya melaksanakan bakti sosial berada di Medan, Sumatera Utara. Ada 4 Panti Asuhan di Medan mendapatkan santunan dari perusahaan hewan peliharaan terpercaya tersebut.

Adapun beberapa pantinya sebagai berikut:

1. Panti Asuhan Al Marhamah

Tim yang bertugas untuk melakukan bakti sosial ini langsung menuju ke lokasi Yayasan Panti Asuhan Al-Marhamah. Lokasi dari panti asuhan ini berada di jl. Garuda No.2 Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, kota Medan, Sumatera utara.

Bakti sosial bulan Ramadhan ini memang rutin dilakukan oleh perusahaan dalam memperingati bulan suci Ramadhan. Panti asuhan tersebut telah meneriman dana uang tunai dan kebutuhan sembako.

Bagi Anda yang peduli dan ingin membantu Panti Al-Marhamah bisa langsung hubungi ibu irma (0853-5989-3385).

2. Panti Asuhan Puteri Aisyiyah

Tempat kedua dari acara bakti sosial ini berada di panti asuhan Puteri Aisyiyah. Panti asuhan ini beralamatkan di Jl. Santun, No.17, Sudirejo I, Kecamatan Medan, kota Medan, Sumatera utara. Tim sudah memberikan sumbangan uang tunai dan juga sembako untuk kebutuhan panti asuhan ini.

Adapun jika anda membantu Panti Asuhan Puteri Aisyiyah bisa langsung hubungi 0821-6316-5723.

3. Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah


Setelah dari Puteri Aisyiyah, rombongan tim bakti sosial langsung bertolak ke tujuan ketiga. Ke Yayasan Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah. Panti asuhan ini beralamatkan Jl. Yos Sudarso KM 6 N0.1, Tj Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan ini, rombongan memberikan sumbangan uang tunai dan kebutuhan pokok sembako untuk kebutuhan panti.

Jika anda ingin mengetahui kontak dari Yayasan ini bisa menghubungi Bapak Irfan (0812-6498-7747).

4. Panti Asuhan Al Washliyah Gedung Johor

Tempat terakhir berada di lokasi yayasan panti asuhan Al Washliyah Gedung Johor. Lokasinya berada di Jalan  Karya Jaya No. 267, Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan terakhir ini, rombongan dari PT Duta Maritim Jaya telah memberikan sumbangan uang tunai dan juga sembako untuk kebutuhan panti asuhan. Jika ingin mengerti lebih lanjut tentang yayasan ini, adapun kontaknya ada di ibu Wiwik (0812-6444-4555).

Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmatnya. Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk semua. PT Duta Maritim Jaya masih tetap memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya