Sukses Gelar J&T Fashion Week, Hadirkan Transaksi Melalui Fashion Show

J&T Fashion Week
Sumber :
  • J&T

VIVA – Sebagai jasa pengirim pertama di Indonesia yang mengadakan pagelaran fashion show, J&T Express sukses mengadakan virtual fashion show bertajuk J&T Fashion Week yang disiarkan secara live di akun social media Instagram @jntexpressid, Youtube J&T Express Indonesia dan fitur Shopee Live di aplikasi Shopee. Menghadirkan cara transaksi yang menarik dan unik, pagelaran ini sukses menarik minat penonton untuk melakukan transaksi yang dimulai dari berlansungnya acara hingga 23.59 di hari yang sama.

Kemenkeu, Kemenhub, Kemenkes, dan Bank Mandiri Berkolaborasi Pangkas Transaksi di Pelabuhan

“Program fashion show pertama J&T Express berhasil diselenggarakan dan mendapatkan sambutan yang baik dari brand serta seller. Harapan kami dengan adanya program ini dapat membantu meningkatkan awareness, engagement dan meningkatkan transaksi penjualan para brand dan seller di tengah masa pandemi serta membangun citra positif brand dari perspektif yang berbeda dengan memperagakan produk tersebut dalam sebuah runway.” ujar Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express Indonesia.

Seluruh produk yang dihadirkan dalam J&T Fashion Week mengandeng 50 brand mikro dan populer dengan total 150 produk yang memberikan penawaran khusus hingga diskon 50% bagi para penonton dan dapat ditransaksikan di aplikasi Shopee. Dalam program ini, J&T Express memanjakan para penonton dengan mengandeng 6 celebrity model yang turut memeriahkan runway diantaranya Aurelie Moeremans, Samuel Rizal, Jeffry Reksa, Ariel Tatum, Nina Zatulini dan Denny Sumargo bersama dengan puluhan model professional lainnya. Tak hanya itu, turut juga hadir RAN yang memberikan hiburan dalam acara ini.

Bank Mandiri Hadirkan Benefit Eksklusif Transaksi Digital di Kawasan Bintaro Jaya dan Sekitarnya

Pagelaran ini tidak hanya menampilkan produk yang diperuntukan kalangan wanita namun juga hadir produk yang diperuntukan berbagai kalangan usia dan gender termasuk anak-anak, wanita dan pria. J&T Express juga membagikan hadiah IPhone 12 dan saldo shopee pay hingga total 100 juta rupiah bagi penonton yang menyaksikan program ini tanpa perlu melakukan transaksi dan hanya membagikan screenshot acara ini di social media.

Telkom Targetkan 100 Ribu UMKM Masuk ke Ekosistem Digital PaDi pada 2024

50 brand yang akan berpartisipasi dalam J&T Fashion Week meliputi Wellborn, Rabbani, Consina, Urbain Inc, Homyped, IMOO, MacBear, Merche, Levaya.id, OPPO, REALME, YOU, Scarlett Whitening, Emikoawa, ZM Zaskia Mecca, O Like, Starcross, Visval, Aerostreet, Rubylicious, Monomolly, This Is April, Melstore, Madam Gie, Jiniso, Guten Inc, Sch, Noore Sport, Thermos, Senka, Barbie, Shisedo, Reclays, Isabel Adelia, Blow, Halei, My Bamus, Kickchickcloth, P&G, Wulfi, Logojeans, Zoya, Mooi Official, Alowalo, Mory_mony, Unilever, Tiento, M231 Official, 910Sportwear, Luxcrime.

Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024