Wali Kota Bekasi: Kemajuan PMI Kota Bekasi Melesat Dipimpin Milenial

Perayaan puncak Hari jadi PMI ke-76
Sumber :

VIVA – Perayaan puncak Hari jadi Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke 76 terselenggara di Kantor PMI Kota Bekasi, Kecamatan Bekasi Selatan pada hari ini dirangkaikan dengan acara Donor Darah bagi warga Kota Bekasi, santunan anak yatim dan juga dengan pemotongan tumpeng berjalan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Pemerintah Resmi Cabut Aturan Pembatasan Barang Kiriman Pekerja Migran 

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang hadir dalam acara tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawaty, Direktur RSUD CAM, Kusnanto Saidi dan juga Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspitasari, M.Ba.

Wali Kota Bekasi yang pernah menjabat sebagai Ketua PMI Kota Bekasi periode sebelumnya mengatakan kemajuan dari PMI Kota Bekasi sedang melesat untuk aksi-aksi sosial bagi warga Kota Bekasi, terjun langsung dari tiap anggotanya dan selalu bersinergitas mengajak para perkumpulan pemuda seperti KNPI, Karang Taruna, Hipmi dan lainnya untuk berkontribusi pada acara sosial kemasyarakatan di Kota Bekasi.

Ikhtiar Tri Adhianto Bakal Wali Kota Bekasi Jagoan PDIP Rangkul Wong Cilik

Wali Kota Bekasi ungkapkan sejak digantikan dari Ketua PMI Kota Bekasi, kini perkembangan dari gerakan aksi sosial terus melesat untuk bantuan ke warga Kota Bekasi, apalagi sejak masa pandemi ini segala koordinasi baik dari isoman sampai sekarang gebrakan vaksinasi terus melalukan sosialisasi kepada warga Kota Bekasi. Aksi gerakan dan ide-ide memang dibutuhkan seperti milenial karena bisa melakukan koordinasi dengan siapapun untuk kegiatan yang dibutuhkan pelayanan masyarakat.

Dalam HUT ke 76 PMI Kota Bekasi, Wali Kota berpesan agar terus berkarya dalam aksi sosial terbaik untuk pelayanan warga Kota Bekasi, terus membantu dalam upaya pengendalian Covid-19 dan gebrakan vaksinasi yang membentuk kekuatan herd immunity sampai 100 % di Kota Bekasi. Dengan adanya pemimpin milenial yang terus berkoordinasi dengan organisasi kepemudaan berjalan terus hingga kelurahan-kelurahan dalam capaian gebrakan vaksin.

Paket Lebaran TKI Tertahan di Surabaya, BP2MI Minta Segera Dibebaskan

Selain itu Wali Kota juga terus mengajak gerakan vaksinasi untuk warga karena Kota Bekasi akan siapkan dosis vaksin dari Sinovac, Aztrazeneca, Pfizer bahkan untuk booster dosis Moderna. Diharapkan PMI Kota Bekasi lakukan koordinasi dengan organisasi kepemudaan untuk meraih angka 100% herd immunity di Kota Bekasi. (Adv Humas)

Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani

Barang Kiriman TKI Bebas Pajak Bakal Naik Jadi Maksimal US$2.800 per Tahun

Kepala BP2MI Benny Rhamdani mengatakan pihaknya mengusulkan batasan barang kiriman pekerja migran yang terbebas dari pengenaan bea masuk dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN)

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024