Per Hari Ini Kasus Positif Covid-19 di Kota Bekasi 0,06 Persen

Dok. Foto Humas Pemkot Bekasi.
Sumber :

VIVA – Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/09/2021).

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Apel diikuti tiga pilar yakni TNI, Polri dan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menyampaikan kasus positif Covid-19 di Kota Bekasi kian menurun, dengan persentase saat ini 0,06%. Hal ini seiring dengan percepatan vaksinasi di Kota Bekasi yang terus berjalan hingga sekarang. 

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

“Di tahun 2021 ini, rasa-rasanya dengan kondisi yang sekarang, kita patut bersyukur, tadi pagi saya lihat kasus positifnya 0,06%." Ungkapnya.

Ia pun menerangkan bahwa wilayah Kota Bekasi masih terus mengidentifikasi sejumlah wilayah yang masih terdapat kasus positif Covid-19 agar dapat segera berstatus zona hijau. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

“Dari 7.135 RT, sudah 7.110 RT yang (zona) hijau. Ada 25 RT dari beberapa kelurahan yang sekarang ini sedang diidentifikasi ketat,” ujarnya. 

Pelaksanaan apel pagi ini dirangkai dengan kegiatan lainnya, yaitu pengukuhan Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bekasi masa jabatan 2021-2026 dan peninjauan kegiatan vaksinasi di Summarecon Mall Bekasi. 

Kedepannya, Rahmat Effendi berharap Covid-19 tetap dikendalikan dengan baik tanpa mengenyampingkan pertumbuhan ekonomi untuk mencapai Kota Bekasi yang kreatif, cerdas, maju, dan sejahtera. (Adv Humas)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya