Cari Beasiswa? Daftar di Universitas123 Virtual Education Expo 2021

Universitas123 Virtual Education Expo 2021
Sumber :

VIVA – Universitas123 Virtual Education Expo 2021 akan hadir dengan mengusung konsep yang sedikit berbeda. Pameran pendidikan virtual ini akan membuat peserta merasa berada di pameran tatap muka.

Kelompok Muslim AS Kecam Universitas di New York atas Penangkapan Mahasiswa Pro Palestina

Acara yang satu ini akan berlangsung pada 24-25 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB. Event kali ini akan diadakan secara online dan tidak dikenakan biaya apapun atau gratis! 

Didukung dengan fitur modern dan canggih, Universitas123 mengusung konsep "Virtual Education Fair Rasa Tatap Muka". Setiap peserta akan masuk ke sebuah exhibition hall yang di dalamnya terdapat banyak univesitas. Kamu dapat memilih universitas tujuan dan berkonsultasi dengan perwakilan universitasnya.

Gelombang Protes Pro-Palestina di AS, Polisi Bubarkan Pakai Granat Kejut

Konsultasi juga akan semakin nyaman dengan adanya berbagai fitur yang sangat memudahkan. Fitur-fitur yang tersedia dan dapat digunakan adalah galeri foto dan video kampus, download brochures, fitur apply, chat dan video call one on one dan masih banyak lainnya.

Beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendaftarkan diri, seperti di bawah ini:

Deretan Kampus Bergengsi di Inggris Gelar Kemah Pro-Palestina
  • Proses pendaftaran bisa dilakukan di website www.universitas123.com
  • Masuk ke halaman event dan pilih Virtual Education Expo 2021
  • Klik Register Now dan isi data diri secara lengkap sebagai proses pembuatan akun. Kemudian, kamu akan mendapatkan verifikasi email dan lakukan verifikasi pada email pribadi kamu.
  • Kamu akan diarahkan Kembali ke halaman utama Universitas123 dan pilih Continue
  • Setelah itu, kamu perlu mengisi data diri secara lengkap
  • Kunjungi lagi halaman https://event.universitas123.com/ pada tanggal 24-25 September 2021 mendatang
  • Login pada halaman tersebut, pilih event Universitas123 Virtual Education Expo 2021 dan pilih slot yang tersedia

Agar pendaftaran berjalan lebih mudah, kamu sangat disarankan untuk menggunakan laptop atau komputer.

Bagi kamu yang akan kuliah, acara ini akan sangat berguna sebagai persiapan awal agar kamu mengetahui berbagai informasi di dunia perkuliahan. Masing-masing universitas juga akan memberikan informasi beasiswa dan dokumen apa yang kamu butuhkan untuk proses pendaftaran, bahkan untuk informasi Perkuliahan di Luar Negeri bisa kamu dapatkan di event ini.

Beberapa universitas yang akan hadir di Universitas123 Virtual Education Expo 2021 termasuk juga Universitas Tarumanagara, Universitas Multimedia Nusantara, Binus University, Universitas Pelita Harapan, Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor dan masih banyak lagi.

Nah, tertarik untuk merasakan pengalaman berbeda selama pameran pendidikan virtual? Kamu bisa mendaftarkan diri sekarang dan hadir di jadwal yang telah ditentukan, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya