Klinik Kecantikan Queen, Pilihan Para Artis Operasi Implan Payudara

Foto: Dok. Klinik Kecantikan Queen.
Foto: Dok. Klinik Kecantikan Queen.
Sumber :

VIVA – Memiliki bentuk tubuh ideal adalah dambaan setiap wanita, begitu pula dengan memiliki payudara yang indah. Bagi sebagian besar wanita membesarkan payudara adalah salah satu pilihan agar mereka merasa lebih percaya diri terutama bagi wanita yang merasa memiliki payudara kecil.

Membesarkan payudara bisa juga dilakukan untuk yang memiliki payudara kendur karena setelah menyusui atau akibat penurunan berat badan yang drastis.

Saat ini implan payudara termasuk tindakan yang dianggap aman dan secara teknis mudah untuk dikerjakan oleh tim dokter Bedah Plastik pilihan yang berpengalaman puluhan tahun dalam menangani Operasi implan payudara. 

Sudah banyak sekali pasien yang melakukan Implan Payudara di klinik kecantikan Queen bukan hanya masyarakat biasa tetapi beberapa artis Indonesia pun mempercayakan Implan Payudara di klinik kecantikan Queen di antaranya yaitu Nita Thalia & Dj Bella.

Seputar Implan Payudara

Implan Payudara atau Operasi Payudara adalah prosedur operasi yang bertujuan untuk meningkatkan ukuran dan volume. Biasanya melibatkan operasi dimana implan dimasukkan ke kedua payudara untuk menambah ukurannya, mengubah ukurannya atau membuatnya lebih simetris.

Hal yang Harus Dipersiapkan untuk Operasi Implan Payudara

Anda harus terlebih dahulu bertemu dan berkonsultasi dengan Dokter Di Klinik Kecantikan Queen untuk menentukan apakah Anda bisa melakukan Implan Payudara, serta ukuran implan yang Anda inginkan. Dokter akan memeriksa riwayat kesehatan Anda dan menanyakan tentang obat dan kondisi medis saat ini.

Dokter akan menjelaskan prosedur operasi dan kemungkinan yang terjadi dalam operasi, Dokter juga menjelaskan tentang implan payudara, jenis implan payudara dan bentuk implan payudara Selain itu Dokter juga akan membantu menentukan seberapa besar ukuran payudara yang akan diisi oleh implan payudara.

Prosedur Operasi Implan Payudara

Untuk memasukkan implan payudara dokter akan membuat sayatan dibawah payudara. Setelah sayatan dibuat dokter akan memisahkan jaringan payudara dari otot dan jaringan ikat dada sehingga akan terbentuk sebuah kantong, Kemudian implan akan dimasukkan ke dalam kantong tersebut dan menempatkan tepat di belakang puting payudara.

Setelah implan payudara terpasang, dokter akan menutup sayatan dengan jahitan dan menutupnya dengan kasa steril.

Implan Payudara atau Operasi Payudara memerlukan waktu sekitar 1 sampai 2 jam dan dilakukan dengan anestesi umum.

Setelah Operasi Implan Payudara

Anda akan pulang pada hari yang sama dan tidak memerlukan rawat inap. Rasa sakit, bengkak dan memar biasanya akan terjadi namun akan membaik seiring dengan waktu.

Anda akan diberikan obat-obatan untuk pereda nyeri, mengurangi pembengkakan dan antibiotik.

Anda akan disarankan untuk menggunakan perban kompresi selama 3 hari kemudian menggunakan Bra Khusus atau Bra Pembentukan yang berguna untuk membantu penempatan implan payudara.

Pemulihan Pasca Operasi Implan Payudara

Diperlukan beberapa minggu untuk pulih sepenuhnya dari operasi,  Setelah beberapa bulan payudara akan terlihat lebih alami dan bisa stop menggunakan Bra Khusus atau perban kompresi.

Pilihlah makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran yang akan memberi nutrisi yang sangat diperlukan dan juga menjaga aliran darah tetap lancar untuk membantu proses pemulihan.

Komplikasi ataupun efek samping yang mungkin terjadi tapi sangat jarang seperti infeksi, implan bocor, implan berputar di dalam payudara. Hindari olahraga berat atau mengangkat beban berat setidaknya selama 3-6 bulan.

Berikut Before after dan hasil  Implan Payudara yang bisa anda lihat pada laman website Resmi Klinik Kecantikan Queen https://klinikkecantikanqueen.co/ terdapat banyak promo dan disc yang bisa Anda nikmati.

Kabar gembira bagi Anda yang ingin melakukan tindakan operasi dan treatment lainnya Klinik Kecantikan Queen memberikan diskon Operasi sebesar 10%, Diskon Skincare sebesar 30% dan Diskon Aesthetic sebesar 10 – 30 % diskon hanya berlaku selama bulan Oktober 2021.

Bagi Anda yang berada di luar kota jangan khawatir karena queen memberikan fasilitas gratis jemput dari bandara Soekarno-Hatta menuju klinik kecantikan Queen bagi pasien yang melakukan pembayaran operasi kecantikan dengan down payment (DP) 20%.

Klinik Kecantikan Queen juga memberikan gratis menginap di kost mewah selama masa kontrol pasca operasi bagi pasien dari luar kota dan bisa sambil jalan-jalan selama anda berada di Jakarta.

Konsultasi Dokter Spesialis

Jika anda sudah mantap untuk melakukan tindakan Implan Payudara ( Operasi Payudara ) segera kunjungi dan konsultasi ke Klinik Kecantikan Queen untuk mendapatkan fasilitas dan Teknologi Bedah Plastik yang terbaik. Tim dokter Bedah Plastik kami menggabungkan ilmu dan seni untuk membuat pasien merasa puas dan bertahan lama.

Konsultasi Online Gratis Seputar Implan Payudara Untuk Konsultasi Langsung Klik Ke : https://klinikkecantikanqueen.co/ atau whatsapp Resmi klinik 0812 9356 0404.

Untuk pasien yang mau berkonsultasi langsung bisa datang ke klinik kecantikan Queen yang beralamat. 

Klinik Utama Kecantikan Queen Sunter

Jl .Agung Niaga VII Blok G 6 No 21-28. Sunter   Agung. Jakarta Utara ( Di Belakang Sunter Mall )

Klinik Utama Kecantikan Queen Radio Dalam

Jl. Radio Dalam Raya No 54 C-D. Gandaria Utara, Kebayroran Baru Jakarta Selatan

Klinik Utama Kecantikan Queen Solo

Perumahan Maesonet No. 1A8 Solobaru, Jawa Tengah (Di Belakang Hartono Mall)

Klinik Kecantikan Queen memberikan jaminan pasien mendapatkan pelayanan terbaik, karena semua tindakan dilakukan dokter spesialis di bidangnya dan dilengkapi peralatan yang modern. Semua tenaga medis Klinik Kecantikan Queen selalu melayani pasien dengan sepenuh hati. (*)