Penjurian Anugerah Tangguh Adhiwirasana Masuk Tahap 30 Besar

Rapat Pleno Panelis nominasi penerima Anugerah Tangguh Adhiwirasana
Sumber :

VIVA – Persaingan ketat terjadi antara 16 Provinsi dan 44 Kabupaten/Kota yang telah mengirimkan formulir self-assessment untuk penilaian dalam tahap penjurian Anugerah Tangguh Adhiwirasana kategori Wira Sandya Laksana.

Fakta-fakta Doni Monardo Pernah Jadi Ketua Satgas COVID-19

Provinsi dan Kabupaten/Kota ini bersaing untuk masuk dalam 30 besar nominasi yang akan melanjutkan tahapan penjurian ke sesi wawancara.

Dalam Rapat Pleno Panelis Penilai yang berlangsung secara daring (25/10) malam, para panelis memaparkan bahwa daerah sangat bersemangat dalam mengisi formulir self-assessment.

Update COVID-19 Nasional 10 Februari 2023: Sembuh Tambah 275, Positif 239 Orang

Terbukti dari banyaknya data-data yang terlampir mengenai penanganan bencana non-alam (COVID-19) di daerah dan bahkan ada yang hingga melampirkan ribuan lembar data lampiran inisiatif inovasi.

"Daerah yang dinilai dalam tahapan ini cukup banyak. Panelis penilai bekerja keras untuk menyelesaikan tugasnya untuk menilai dengan adil dan transparan. Hasilnya akan kami umumkan besok (26/10).” ucap Ketua Dewan Juri Anugerah Tangguh Adhiwirasana, Dr. Wahyu Tri Setyobudi, M.M., A.T.P., C.P.M.

Update COVID-19 Nasional 6 Februari 2023: Kasus Positif Masih Bertambah 169 Pasien

“Kita sudah dekat dengan hasil penjurian pada tahap ini, tentu kita perlu apresiasi daerah yang telah mengisi formulir self-assesment beserta data pendukungnya. Feedback tersebut juga merupakan bentuk keseriusan mereka dalam menangani pandemi Covid-19 di daerahnya masing-masing.

Apresiasi yang tinggi juga patut kita berikan kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras dan berkolaborasi dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia.” Tambah  I Nyoman Gde Agus Asrama selaku Ketua Panitia Anugerah Tangguh Adhiwirasana.

Adapun tiga poin penilaian yang dinilai dalam tahapan penjurian ini adalah inisiatif inovasi dalam penanganan kesehatan, pemulihan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan sosial.

Rencananya, daerah yang unggul dalam skor penilaian dan masuk dalam 30 besar nominasi akan diumumkan pada Selasa malam (26/10). 30 besar Daerah yang lolos ke tahap berikutnya akan masuk pada tahap penjurian sesi wawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya