tvOne & ANTV Sukses Gelar Sentra Vaksin di Kabupaten Bogor

Sentra Vaksin yang di gelar tvOne dan ANTV di Kabupaten Bogor.
Sumber :

VIVA – tvOne, ANTV & Group VIVA sukses menggelar acara Sentra Vaksin di Pondok Pesantren Daarus Sa'adah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (27/11). 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Acara yang digelar berkat kerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19, Dinkes Kabupaten Bogor & Kecamatan Parung juga Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

Pada kegiatan ini juga digelar program Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

“Kegiatan ini kami selenggarakan bersamaan dengan Program Damai Indonesiaku untuk membantu mengingatkan masyarakat jika sehat itu merupakan ibadah, agar masyarakat dapat melihat pentingnya program vaksinasi Covid-19 ini untuk dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya,” kata Ahmad R Widarmana, Direktur Utama tvOne.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Antusiasme warga yang datang untuk mengikuti program vaksinasi gratis ini bisa dibilang tinggi dan jumlahnya melebihi target. Sebanyak 1200 lebih warga telah menerima vaksin pada hari ini. Namun demikian semua warga yang lolos screening dapat menerima vaksin dengan baik.

“Alhamdulillah Program Sentra Vaksin tvOne dan ANTV hari ini mendapatkan perhatian dan respons positif dari para santri, wali santri, dan warga sekitar. Kami berharap jika kami, serta Group VIVA dapat mengambil bagian membantu Pemerintah dalam program percepatan Indonesia terbebas dari Covid-19 dan pemulihan ekonomi rakyat," Ahmad R Widarmana menambahkan.

Selain menerima vaksin, warga yang hadir juga mendapatkan sembako gratis dan doorprize. Dalam kesempatan ini Bupati Bogor, Ibu Ade Yasin, juga turut hadir meninjau langsung pelaksanaan Sentra Vaksin tvOne & ANTV. 

"Saya, Pak Dandim Kab Bogor dan Pak Kyai Sumarno sudah lihat tadi berkeliling ternyata antusias masyarakat yang hadir cukup besar, ada 1000 orang lebih yang ingin divaksin. Baik dosis pertama maupun kedua. Di Kabupaten Bogor ini peran Ulama cukup penting. Ulama yang mengajak masyarakat untuk divaksin, kami yang mengerjakannya, Pemerintah Daerah, TNI, POLRI dan organisasi bersama-sama melaksanakan vaksinasi agar tercapainya herd immunity atau kekebalan komunal. Terima kasih kepada pihak Ponpes Daarus Sa'adah, Dinkes Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, Satgas Covid-19 Kab Bogor, Kodim Kabupaten Bogor, Korpri. Semoga masyarakat tetap sehat, Indonesia tumbuh, Indonesia maju,” kata Ade Yasin, Bupati Bogor. 

Adanya program vaksinasi gratis Sentra Vaksin tvOne & ANTV ini diharapkan mampu membantu pemerintah dalam menciptakan herd immunity di masyarakat dan pemulihan ekonomi di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya