Liburan Akhir Tahun di Bali? Ini 5 Villa Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Villa di Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA – Bali merupakan surga wisata yang sudah sangat terkenal di dunia, sehingga tak heran menjadi salah satu tujuan paling favorit. Merencanakan liburan akhir tahun bisa menjadi momen terbaik untuk mengunjungi Bali bersama keluarga maupun pasangan.

Timnas China dan Korsel Tiba di Bali untuk Tampil di Piala Asia Wanita U-17

Namun, sebelum memutuskan sebaiknya Anda harus tahu dulu villa murah di Bali agar bisa lebih hemat.

Terdapat banyak sekali pilihan akomodasi untuk menginap di Bali. Oleh karena itu, Anda harus bisa jeli dan cermat dalam memilih yang terbaik. Di bawah ini adalah beberapa daftar penginapan dan akomodasi yang bisa menjadi rekomendasi Anda. Mari simak ulasannya di bawah ini.

May Day, Apindo Harap Hubungan Buruh dan Pengusaha Harmonis

1. Noah Villa & Chapel

Di list pertama ini ada Noah Villa & Chapel, merupakan villa berbintang 3 dengan desain bangunan klasik modern bergaya Eropa. Berlokasi di kawasan Jimbaran, villa ini menjadi rekomendasi terbaik untuk menginap di Bali.

Geruduk Kantor Gubernur Bali, Buruh Tuntut Karyawan Kontrak di Sektor Pariwisata Dihapus

Fasilitas kamar yang lengkap dengan pendingin ruangan akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Selain itu villa ini dekat dengan banyak atraksi wisata di daerah Jimbaran, seperti Nirmala Waterpark, Pantai Kuta, Beachwalk, Pantai Seminyak, Bali International Convention Center, dan lain-lain.

Menginap di villa ini akan memberikan kesan tak terlupakan, karena dilengkapi dengan fasilitas pendukung terbaik, di antaranya restoran, kolam renang, area parkir, layanan internet Wi-Fi, dan masih banyak lagi. Harga per malam yang bisa Anda dapatkan juga cukup terjangkau yakni mulai dari 1,5 jutaan rupiah.

2. Buana Bali Villas & Spa

Ingin menginap di villa eksklusif dan private? Bali punya semuanya, salah satunya yakni Buana Bali Villas & Spa. Berlokasi di wilayah Jimbaran, Kuta Selatan, villa berbintang 5 ini sungguh akomodasi yang nyaman dan lengkap. Sangat sempurna sebagai tempat berbulan madu bersama pasangan dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Fasilitas terbaiknya bisa Anda dapatkan seperti restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, layanan internet Wi-Fi, dan masih banyak lagi.

Selain itu, villa ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan atraksi menarik lainnya, di antaranya Nirmala Waterpark, Bandara Internasional Ngurah Rai, Beachwalk, Pantai Kuta, dan lain-lain.

Anda tidak akan bosan di wilayah Jimbaran karena terkenal dengan pilihan wisatanya. Harga kamar untuk di villa ini yakni mulai 550 ribuan rupiah per malam.

3. Danoya Villa Seminyak

Danoya Villa Seminyak adalah akomodasi pilihan terbaik lainnya yang bisa Anda temukan di wilayah Seminyak, Kuta. Villa berbintang 5 ini merupakan properti eksklusif dengan desain kamar modern dan elegan. Cocok sebagai tempat berbulan madu bersama pasangan.

Selain itu, wilayah Seminyak terkenal dengan suasana masyarakat Bali yang ramah dan bersahabat. Memutuskan menginap di Danoya bisa menjadi referensi Anda untuk liburan akhir tahun.

Fasilitas kamar yang memadai serta pendukung lainnya disediakan lengkap untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Fasilitas pendukung yang bisa dinikmati di antaranya restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, area parkir yang luas, layanan internet Wi-Fi, dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin berkeliling, beberapa lokasi menarik yang bisa dikunjungi adalah Pantai Seminyak, Beachwalk, Pantai Kuta, dan lain-lain. Harga per malam untuk kamar di villa ini dimulai dari 1,5 jutaan rupiah saja.

4. Manca Villa

Akomodasi terbaik selanjutnya adalah Manca Villa. Villa berbintang 4 ini sangat tepat dijadikan sebagai tempat berbulan madu romantis bersama pasangan. Berlokasi di wilayah Canggu, Anda akan puas menikmati keindahan Bali dan sekitarnya.

Fasilitas kamar yang lengkap dengan gaya tradisional dan modern memberikan kesan yang tak terlupakan. Selain itu Anda bisa merasakan berenang di private pool bersama pasangan.

Sangat sempurna sebagai tujuan berbulan madu. Anda juga akan mendapatkan fasilitas pendukung lainnya diantaranya kolam renang, restoran, resepsionis 24 jam, area parkir, layanan internet Wi-Fi, dan masih banyak lagi.

Manca Villa juga dekat dengan banyak atraksi wisata terbaik di kawasan Canggu, di antaranya Pantai Berawa, Pantai Seminyak, Beachwalk, Pantai Kuta, dan lain-lain. Tarif per malam untuk menginap di sini dimulai dari harga 1 jutaan rupiah saja.

5. The Kampung Ubud Villa

Bagi Anda yang ingin menginap di villa murah di Ubud, The Kampung Ubud Villa bisa menjadi rekomendasi terbaik. Berlokasi di kawasan yang terkenal asri dan alami, villa berbintang 4 ini selalu menarik perhatian tamu untuk menginap lebih lama. Kamar desain modern dengan sentuhan tradisional khas Bali membuatnya sempurna dijadikan sebagai akomodasi terbaik.

Fasilitas kamarnya sudah lengkap dan memadai untuk memenuhi kebutuhan selama menginap. Sensasi romantis dan juga nyaman akan menyelimuti saat memasuki kamarnya.

Cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan bulan madu di Ubud. Fasilitas pendukung lainnya yang tersedia di antaranya restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, area parkir, layanan internet Wi-Fi, dan masih banyak lagi.

Kawasan Ubud yang asri dan menyenangkan akan sempurna dengan menginap di tempat ini. Harga per malamnya dimulai dari 400 ribuan rupiah saja. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa menikmati nyamannya kamar dan suasana di Kawasan Ubud, Bali.

Nah, itulah 5 rekomendasi villa terbaik di Bali untuk akomodasi penginapan bulan madu atau liburan. Anda bisa mendapatkan banyak penawaran dan fasilitas terbaik dari property yang ada, namun Anda juga harus bisa jeli dan cermat dalam memilih yang terbaik.

Berlibur bersama pasangan dan keluarga selalu seru dan menyenangkan, dan Bali selalu menjadi destinasi terbaik dan sempurna untuk Anda. Selamat liburan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya