BNIS Perkenalkan Inovasi Baru BIONS New Web Trading System

Gedung BNI
Gedung BNI
Sumber :
  • BNI

VIVA – Sejalan dengan visi dan misi dari PT BNI Sekuritas, yang akrab disapa dengan BNIS, yaitu menjadi Perusahaan Efek terpercaya serta inovatif dan adaptif terhadap perkembangan teknologi digital untuk menyampaikan solusi layanan teknologi terbaik yang memberikan nilai tambah untuk para nasabah setianya, BNIS kembali lagi melakukan inovasi teknologi terbaiknya, kali ini dengan mengembangkan platform online trading-nya di awal tahun 2022 ini.

BNIS melalui media release ini memperkenalkan inovasi teknologi terbarunya yang dikenal dengan nama BIONS New Web Trading System (“New BIONS Web”) yang dapat diakses melalui website app.bions.id yang menyajikan tampilan baru untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah setia BNIS dalam bertransaksi saham, reksadana dan EBA Ritel.

Peluncuran New BIONS Web ini telah mendapatkan persetujuan Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 Januari 2022 dimana Bursa Efek Indonesia telah menyampaikan bahwa New BIONS Web ini telah layak untuk diimplementasikan dengan perubahan Client User Interface dan penambahan fitur online trading yang diperuntukkan bagi para nasabah setia BNIS.

Untuk semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengalaman berinvestasi para nasabah setia BNIS, akan terdapat penjelasaan lebih lanjut dan lebih rinci atas fitur-fitur yang ada pada New BIONS Web dalam bentuk buku petunjuk khusus yang akan disampaikan kepada para nasabah setia BNIS.

Direktur Utama BNIS, Agung Prabowo, dalam penjelasan singkatnya menyampaikan “... New BIONS Web telah mendapatkan ijin live dari Bursa Efek Indonesia, dan akan segera kami launching untuk kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi para nasabah setia BNIS ...”

Mengenai BNI Sekuritas

Menginjak usia 27 tahun, banyak pengalaman berharga yang telah dilalui oleh BNIS, yang membuat BNIS menjadi semakin matang dan terpercaya di dunia pasar modal.