BNI Buka Rukretmen Program ODP, Ini Cara Daftarnya

Gedung BNI
Gedung BNI
Sumber :
  • BNI

VIVA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali membuka kesempatan bagi calon pemimpin masa depan untuk bergabung.

Perseroan membuka lowongan untuk Officer Development Program (ODP) yang merupakan rekrutmen untuk level officer melalui program pengembangan pemimpin masa depan yang sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional yang dibekali dengan pendidikan dan pelatihan selama 1 (satu) tahun baik dari sisi soft competencies maupun hard competencies.

Saat ini terdapat lowongan 4 (empat) jenis program ODP yaitu ODP General Banking, ODP IT, ODP Relationship Manager (RM) Commercial, dan ODP Global Analyst Program. 

Secara umum program ODP tersebut diperuntukan bagi calon pelamar dengan kelulusan minimal Sarjana (S1). Adapun lowongan dan persyaratan untuk keempat program ODP tersebut dapat diakses melalui https://recruitment.bni.co.id/.

Corporate Secretary BNI Mucharom menyampaikan bahwa  transformasi digital menuntut perseroan menyerap tenaga kerja berkualitas dari pasar tenaga kerja nasional.

“Kami berharap calon-calon pendaftar ini memiliki semangat untuk bersungguh-sungguh berkarya khususnya membangun negeri bersama BNI yang memiliki tugas sebagai agen pembangunan," katanya.

Waspada Recruitment Palsu