7 Rekomendasi Hotel di Puncak, Cocok untuk Staycation Bersama Sahabat

Ilustrasi kamar hotel.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Saat pikiran terasa penat, liburan memang jadi pilihan terbaik untuk melepas lelah dan membuat pikiran segar kembali. Anda bisa mencoba liburan di puncak agar mendapatkan suasana baru yang lebih segar.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Mengajak sahabat saat staycation tentu akan membuat suasana jadi semakin seru! Nah, agar tidak terburu-buru, Anda bisa pesan hotel di puncak mulai dari sekarang via Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in.

Well, ini dia 7 rekomendasi hotel di puncak terbaik untuk staycation dengan sahabat.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

1. Palace Hotel
Ingin merasakan suasana dingin puncak sambil berenang? Palace Hotel cocok untuk Anda jadikan pilihan. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas modern, seperti halnya Wifi, mini bar serta kamar dengan interior yang sangat mewah.

Tak hanya dingin, di area Palace Hotel juga tersedia banyak sekali lahan hijau sehingga udaranya pun terasa segar. Anda dan sahabat pun bisa staycation sambil menikmati keindahan alam yang ada di sekitar area Palace hotel.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Bila Anda bosan, bisa menuju Kebun Raya Cibodas atau Istana Cipanas yang terletak sekitar 15 menit dari lokasi hotel.

2. Pesona Alam Resort and Spa
Staycation bersama sahabat akan semakin syahdu saat berada di Pesona Alam Resort and Spa. Sebagai hotel yang terletak dekat dengan Taman Safari, menjadikan suasana hotel ini begitu damai dengan suara alam. Anda akan terbiasa dihibur suara serangga hutan dan kicauan burung di pagi hari.

3. Novus Giri Resort and Spa
Tak akan rugi rasanya bila Anda dan sahabat mencoba menginap di Novus Giri Resort and Spa. Penginapan ini menyediakan suasana sejuk dengan pemandangan langsung menghadap gunung gede.

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap, dimana ada kolam renang, spa, mini bar, serta lapangan tenis yang bisa digunakan kapan saja. Lokasi dari Novus Giri ini sendiri sangat dekat dengan Taman Safari. So, Anda bisa liburan sekalian ke taman safari melihat binatang-binatang.

4. The 101 Bogor Suryakencana
Berlokasi dekat dengan puncak, The 101 Bogor Suryakencana menawarkan pemandangan indah dengan fasilitas yang keren. Tersedia kolam renang serta pusat gym bagi Anda yang ingin meningkatkan kebugaran tubuh.

Hotel ini juga cocok dijadikan pilihan liburan bagi Anda yang membawa anak karena hadirnya taman bermain anak. Anda juga dimudahkan dengan adanya fasilitas penyewaan mobil di hotel ini.

5. Kalana Resort
Staycation bersama sahabat akan semakin seru bila lokasi menginap terbilang luas dan sejuk. Nah, Kalana Resort sendiri memenuhi ciri-ciri penginapan yang lebar dengan taman yang cukup luas. Anda juga bisa menikmati kolam renang yang cukup luas dan dalam sambil merasakan hawa dingin puncak.

6. Grand Ussu Hotel
Tak hanya nyaman untuk staycation, Grand Ussu Hotel menawarkan kemudahan akses menuju beberapa lokasi wisata, seperti misalkan Air Terjun Cilember serta Cimory Mountain View.

Kamar yang disediakan di Grand Ussu Hotel sendiri terbilang lumayan luas sehingga cocok untuk Anda yang berlibur bersama satu rombongan. Staycation dengan sahabat pun jadi semakin menyenangkan karena Anda bisa leluasa melakukan sesuatu di kamar yang luas.

Grand Ussu juga menyediakan kolam renang serta area taman bermain khusus untuk anak. Tentunya dengan fasilitas yang disediakan akan membuat siapa saja nyaman berada di sini.

7. Pullman Ciawi Vimala Hills
Rekomendasi terakhir hotel di Puncak yang cocok untuk staycation dengan sahabat adalah Pullman Ciawi Vimala Hills. Hotel ini sendiri terbilang keren karena pemandangan yang ditawarkan menghadap langsung ke Gunung Salak.

Hal yang membuat unik Pullman Ciawi Vimala Hills adalah interior dan eksteriornya yang bergaya Bali. Saat Anda masuk, suasana Bali yang kental dengan sofa besar sangat terasa.

Nampaknya hotel ini juga memadukan konsep tradisional Bali dengan gaya perkantoran yang lumayan modern. Saat memasuki hotel ini, suasana elegan tapi santai pun sangat terasa. Tak heran, hotel ini sering dijadikan pilihan untuk business trip orang-orang penting yang ingin liburan di puncak.

Staycation bersama sahabat memang paling menyenangkan bila suasananya mendukung. Nah, coba deh salah satu dari tujuh rekomendasi hotel di puncak yang ada di atas. Biar staycation semakin hemat, ikuti berburu diskon di Traveloka Salebrat10n.

Yuk ikut rayakan ulang tahun Traveloka! Sejuta memori manis menunggumu di Traveloka Salebrat10n, Hari Berlimpah Diskon s.d. 70%. Didukung oleh Clean Partners, penawaran ini akan berlangsung mulai 24 Feb - 2 Mar 2022.

Berbagai pilihan Hotel & Holiday Stays untuk rencana staycation dan liburan di Hari Berlimpah Diskon Traveloka. Cek juga jadwal promo seru di aplikasi Traveloka ini setiap harinya:
- Salebrat10n Hour: Setiap hari jam 19.00 - 23.59 WIB
- Salebrat10n Grand Bazaar: Setiap hari jam 12.00 - 23.59 WIB
- LIVE Salebrat10n: Setiap hari jam 19.00 - 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya