Blogger Raup Keuntungan Puluhan Juta dari Afiliasi Produk Dewabiz

dewabiz.
Sumber :

VIVA – Dewabiz memiliki program afiliasi yang bisa membuat siapapun yang menggunakan layanan tersebut mendapatkan penghasilan tambahan. Tak terkecuali bagi seorang blogger.

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

Sudah banyak sekali blogger yang mendapatkan puluhan bahkan ratusan juta dari program afiliasi produk Dewabiz. Hanya dengan mempromosikan produk-produk Dewabiz menggunakan link afiliasi, siapapun bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Salah satunya adalah Rahmat, blogger asal Aceh ini mengaku pernah mendapatkan jutaan rupiah karena afiliasi Dewabiz. Dia terus mengikuti program tersebut sampai saat ini.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Apa Itu Program Afiliasi Dewabiz?

Program afiliasi Dewabiz merupakan program khusus bagi siapa saja yang sudah memiliki akun di Dewabiz dapat mereferensikan salah satu produk baik itu cloud hosting murah, dedicated server, VPS, maupun lainnya kepada orang lain dan bisa mendapatkan komisi. Dengan catatan, pembeli atau pelanggan tersebut harus membeli melalui link afiliasi khusus yang disediakan oleh Dewabiz.

Menciptakan Produk Berkelanjutan Bukan soal Ramah Lingkungan Saja

Lewat afiliasi Anda bisa memperoleh komisi 50% dari total pembelian dan bisa dicairkan setiap tanggal 25 jika sudah mencapai jumlah saldo tertentu. Bisa dibilang, afiliasi merupakan salah satu cara terbaik untuk memperoleh pasif income.

Apa Saja Keuntungan Ikut Program Afiliasi

Dewabiz?

Dengan mengikuti program afiliasi dari Dewabiz.com, Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Apa sajakah itu?

Memperoleh Pasif Income

Salah satu keuntungan program afiliasi ini adalah Anda bisa mendapatkan pasif income yang bisa menambah jumlah uang di rekening Anda.Jumlah yang yang diterima bergantung layanan apa yang dipromosikan dan seberapa banyak orang yang membeli produk atau layanan Dewabiz lewat link afiliasi Anda.

Apabila saldo sudah mencapai Rp 500.000, maka Anda bisa langsung mencairkannya ke rekening dan akan ditransfer setiap tanggal 25 di setiap bulannya.

Komisi Besar

Penyedia hosting lain mungkin juga ada program afiliasi seperti ini, namun hanya di Dewabiz yang memberikan komisi besar kepada penggunanya. Di tempat lain, Anda hanya mendapatkan komisi sekitar 5-10% saja.

Berbeda dengan afiliasi Dewabiz, yang menawarkan komisi mencapai 10-50% dari total penjualan. Bahkan Anda bisa memperoleh penghasilan yang lebih besar jika pelanggan tersebut memperpanjang layanan setiap tahunnya.

Tidak Ribet

Apakah mengikuti program afiliasi Dewabiz itu ribet? Jawabannya tentu saja tidak. Untuk mengikuti afiliasi, Anda hanya perlu membuat akun di Dewabiz, dapatkan link afiliasi, bagikan ke teman-teman, ada yang order, lalu mendapatkan komisi.

Semudah itu caranya. Bahkan untuk seorang pemula sekalipun, insyaallah bisa dengan mudah melakukannya.

Tidak Ada Biaya Pendaftaran

Siapapun boleh menjadi afiliator di Dewabiz asalkan sudah memiliki akun. Dan Anda tidak dikenakan biaya sepeserpun untuk mengikuti program ini.

Justru Anda bisa memperoleh pundi-pundi uang jika berhasil mendapatkan pembeli dari afiliasi tersebut. Kalau ada yang meminta biaya pendaftaran dan mengaku-mengaku dari Dewabiz, dapat dipastikan itu penipuan.

Dewabiz tidak pernah memungut biaya untuk program yang satu ini.

Free Support

Anda bisa memperoleh dukungan secara gratis. Tanyakan saja kepada customer service Dewabiz tentang afiliasi jika Anda memang belum memahaminya, dan pertanyaan Anda akan dijawab dengan ramah.

Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa bergabung dengan grup facebook atau grup telegram supaya bisa mendapatkan informasi tentang produk-produk terbaru dan informasi terupdate lainnya, termasuk informasi seputar afiliasi.

Melalui kedua grup tersebut, Anda dapat memperoleh informasi dan pemberitahuan soal update kupon dan komisi (jika memang ada).

Tak hanya itu saja, dukungan juga bisa didapatkan melalui live chat, tiket, email, dan sosial media Dewabiz lainnya.

Link Afiliasi Bisa Dipromosikan

Tentu saja Anda diperbolehkan promosi atau melakukan marketing supaya lebih mudah mendapat pembeli dari tautan afiliasi. Anda boleh mempromosikannya secara langsung maupun tidak langsung.

Bisa juga dipromosikan melalui sosial media seperti facebook, twitter, instagram, maupun yang lainnya. Mau diiklankan di facebook ads atau google ads? Sangat boleh dilakukan.

Anda bisa mempromosikan afiliasi dimana saja, kecuali di situs yang melanggar hukum di Indonesia. Selain itu Anda juga tidak diperbolehkan membeli hosting atau produk lainnya melalui link afiliasi sendiri.

Simulasi Komisi Afiliasi Dewabiz

Untuk total komisi yang didapat, tergantung layanan apa yang Anda promosikan. Seperti ini kurang lebih simulasi komisi yang akan Anda dapatkan:

Special Promotion

Jika Anda berhasil mempromosikan produk atau layanan ketika special promotion atau special sale, maka Anda bisa mendapatkan komisi sebesar 50% dari penjualan dan ketika klien memperpanjang layanan tersebut, Anda akan memperoleh tambahan komisi lagi.

DewaVPN

DewaVPN merupakan layanan  VPN premium dari Dewabiz. Dan apabila Anda berhasil memperoleh pembeli VPN dari tautan afiliasi DewaVPN, maka Anda berkesempatan mendapat komisi 10% dari penjualan DewaVPN dan sifatnya berulang apabila pelanggan tersebut memperpanjang layanan Dewa VPN.

Cloud Hosting

Bagi Anda yang bisa mendapatkan pembeli cloud hosting dari link afiliasi, berkesempatan memperoleh 40% dari total penjualan clous hosting. Komisi bersifat one time yang artinya adalah didapat satu kali ketika klien membeli produk.

Hosting Super

Hosting Super by Dewabiz juga ada afiliasinya. Dan setiap ada pembeli baru melalui tautan afiliasi Hosting Super, maka Anda bisa dapat fee 40% dari total penjualan dan bersifat one time.

Developer Hosting

Developer Hosting merupakan layanan hosting dari Dewabiz untuk para developer. Layanan hosting yang satu ini juga ada program afiliasinya dengan sistem komisi 40% one time dari hasil penjualan yang bisa dilakukan melalui link afiliasi.

Semi Dedicated

Layanan Semi Dedicated Dewabiz menawarkan afiliasi dengan jumlah komisi 10%. Sifatnya recurring alias berulang jika pelanggan atau pembeli tersebut terus memperpanjang layanan semi dedicated.

VPS Pro Max

VPS Pro Max merupakan salah satu layanan VPS Dewabiz dengan server Indonesia berkecepatan tinggi. Tawarkan layanan ini ke teman-teman Anda via afiliasi dan dapatkan komisi tambahan 10% recurring.

Dedicated Server

Kalau Anda bisa mempromosikan dedicated server atau bare metal Dewabiz kepada orang lain lewat afiliasi khusus, maka komisi Rp200.000 one time langsung didapatkan setelah transaksi selesai dilakukan.

Jadi setelah orang tersebut melakukan pembayaran dan ia mendapatkan dedicated server, maka seketika itu juga uang Rp200.000 bisa Anda dapatkan.

Colocation Server

Total komisi afiliasi Colocation Server mencapai Rp 200.000 apabila Anda bisa memperoleh pembeli langsung dari tautan afiliasi.

Jasa Backlink

Dewabiz mempunyai layanan jasa backlink PBN untuk memperbaiki peringkat situs dan juga ada program afiliasinya. Bila Anda mampu menawarkan afiliasi jasa backlink ke orang lain, maka Anda bisa dapat komisi 10% dari total penjualan. Komisinya bersifat one time.

VPS Tunnel

Berhasil mendapatkan pelanggan VPS Tunnel langsung dari afiliasi? Selamat, Anda bisa dapat bonus komisi 10%. Bukan sekali, Anda bisa dapat berulang kali karena sifatnya recurring.

Jadi tunggu apalagi, raih puluhan juta pasif income pertama Anda dengan mengikuti afiliasi program dari Dewabiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya