Beli Sekarang Bayar Nanti, Yuk Belanja Hemat di JULO SHOP!

Julo Shop
Sumber :
  • Julo

VIVA – Seiring dengan perkembangan di era digital, semakin banyak kegiatan sehari-hari yang beralih dari offline. Kegiatan jual beli barang juga semakin bergeser menjadi online, yang kemudian dikenal oleh banyak orang sebagai media e-commerce. Terutama dengan adanya kemunculan pandemi yang menjadikan e-commerce sebagai bagian yang tidak dapat terpisahkan dan mempermudah kehidupan sehari-hari.

Terpopuler: Jogja Fashion Week 2024 Kembali Digelar hingga Fakta Vaksin AstraZeneca Bikin Geger

Dengan demikian, semakin banyak pilihan e-commerce yang hadir dengan berbagai pilihan barang dan harga. Hal ini seringkali membuat semua orang jadi bingung dan galau ingin belanja di mana. Daripada bingung, kamu bisa langsung aja download JULO Kredit Digital dan belanja di JULO SHOP!

Ini Strategi Unik untuk Belanja yang Lebih Murah

Apa Itu JULO SHOP?


Ada fitur terbaru dari JULO Kredit Digital! Untuk yang belum familiar, JULO Kredit Digital adalah produk kredit digital yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan finansial dan dapat diajukan oleh pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia. Syarat-syaratnya yakni Warga Negara Indonesia (WNI), berusia 21-59 tahun dan memiliki smartphone sendiri – maka kamu dapat mengajukan limit kredit sampai dengan Rp 15.000.000.

Besaran Dana Mengendap di Bank Pengaruhi Insentif dan Penilaian, Kemenkeu Ingatkan Pemda

Banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan dari limit kredit digital JULO, seperti salah satunya berbelanja di beragam e-commerce pilihan dan juga JULO SHOP. Macam-macam peralatan elektronik rumah tangga dari mesin cuci, oven, laptop, kamera sampai smartphone - semua bisa langsung kamu dapatkan hanya dalam genggaman lewat fitur JULO SHOP.

Untungnya Belanja di JULO SHOP
Enggak perlu repot dan ribet, ini dia beberapa kelebihan yang bisa langsung kamu nikmati dengan berbelanja di JULO SHOP.

1. Belanja Hemat di JULO SHOP!


Install banyak aplikasi e-commerce seolah sudah menjadi keharusan kalau kamu ingin belanja dengan hemat. Tentunya sangat repot karena kamu harus ribet memasukkan setting pencarian di masing-masing aplikasi. Belum lagi, kamu harus merelakan storage memori smartphone kamu untuk install banyak aplikasi.

Nah, dengan adanya JULO SHOP, kamu tidak perlu lagi repot-repot membandingkan harga di banyak aplikasi. Cukup buka fitur tersebut dari satu aplikasi JULO Kredit Digital, kamu bisa langsung mendapatkan list perbandingan harga di setiap platform e-commerce. Kamu bisa memilih dan membandingkan harga yang sesuai tanpa repot buka tutup aplikasi berkat JULO SHOP Wah, pastinya praktis banget kan JULOvers!

2. Belinya Sekarang, Bisa Dicicil Nanti!


Dibandingkan dengan langsung membeli di toko, dewasa ini semakin banyak orang yang memilih untuk membeli barang-barang kebutuhan lewat online. Sayangnya, masih banyak platform e-commerce yang hanya menyediakan pilihan cicilan untuk pengguna kartu kredit konvensional. Dengan demikian, agak sulit bagi non pengguna kartu kredit untuk memilih opsi pembayaran dengan leluasa.

Beda halnya dengan belanja di JULOSHOP. Setelah mendapatkan harga terbaik, kamu bisa langsung beli semua barang yang kamu butuhkan sekarang dan dicicil kemudian ala tenor fleksibel JULO Kredit Digital sampai dengan 9 bulan. Ditambah lagi, sisa limit kredit tetap bisa kamu gunakan tanpa harus menunggu pelunasan sebelumnya. Beli sekarang, murah harganya, ringan cicilannya. Tentunya cocok banget digunakan kala kondisi keuangan sedang darurat!


Ingin pakai fitur JULO SHOP tapi belum punya akun JULO? Langsung aja download JULO Kredit Digital dan ajukan limit kredit digital untuk memenuhi kebutuhan harianmu. Dengan limit maksimal 15 juta rupiah, kamu bisa menikmati bunga rendah dari 0,1% per hari dengan tenor cicilan fleksibel sampai 9 bulan. Ditambah lagi tanggal cicilan juga bisa disesuaikan dengan tanggal gajian, yang pastinya bisa semakin mempermudah kamu untuk hidupkan hidupmu!

Saatnya #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital dengan shop shop di JULO SHOP!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya