Ada Rencana Mudik? Ini 4 Tips Mudik Praktis Pakai JULO Kredit Digital

Ilustrasi oleh JULO Kredit Digital.
Sumber :

VIVA – Tinggal menghitung hari, tanpa terasa Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Dalam merayakan hari raya Idul Fitri, sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan kegiatan mudik.

Temuan Survei Indikator: Publik Puas Kinerja Polri Selama Mudik Lebaran 2024

Momentum kegiatan mudik di bulan lebaran menjadi hal yang ditunggu / dinantikan oleh banyak orang karena bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan menjalin tali silaturahmi dengan sanak saudara.

Berbeda dari dua tahun sebelumnya, kegiatan mudik pada tahun ini terasa semakin spesial dengan pencabutan larangan mudik dari pemerintah.

Acer Swift Go 14 AI, Mudik Praktis dengan Si Tipis

Alhasil, banyak yang merencanakan mudik kali ini dengan sebaik-baiknya. Agar mudik kamu bisa berjalan dengan lancar, install JULO Kredit Digital sekarang dan ikuti 4 cara mudik praktis berikut ini!

1. Mau Bayar Tiket Kereta dengan Cepat? Isi Dompet Digital Dulu Pakai JULO!

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Libur lebaran kali ini bertepatan dengan momentum long weekend yang jatuh di tanggal 2-3 April 2022. Banyak orang yang pada akhirnya mengambil cuti lebih awal, mungkin termasuk kamu juga salah satunya. Cuti sudah disetujui tapi gawatnya kamu lupa pesan tiket kereta? Tidak perlu khawatir karena ada JULO Kredit Digital!

Dengan JULO Kredit Digital, kamu bisa isi ulang dompet digital untuk beli tiket kereta dengan cepat. Dari OVO, Gopay, Dana, LinkAja sampai ShopeePay - proses isi ulang jadi semakin mudah dan aman hanya lewat genggaman smartphone.

Setelah isi ulang dompet digital , kamu tinggal beli tiket kereta di platform andalanmu .  Praktis bukan? Tidak perlu rebutan atau antri tiket kereta di stasiun, kegiatan mudik kamu tentunya jadi semakin nyaman dan praktis.

2. Beli Oleh-oleh Lewat E-commerce, Bisa Pakai JULO!

Kembali ke kampung halaman tentunya tidak lengkap tanpa membawa oleh-oleh. Cuti sudah disetujui, tiket kereta sudah dipesan, jangan sampai dompet kosong di akhir bulan membuat kamu kembali dengan tangan kosong. Beli sekarang bayar nanti, tentunya tidak perlu pusing selama ada JULO Kredit Digital di smartphone kamu!

Pakai JULO Kredit Digital, kamu bisa pakai limit kredit untuk bayar tagihan e-commerce kala membeli oleh-oleh. Dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada sampai Blibli - tinggal tentukan e-commerce pilihanmu, bayar dan kamu tinggal duduk manis menunggu barang datang. Ingin cari harga barang terbaik pilihan kamu? Kamu juga bisa pakai fitur JULO Shop untuk membandingkan harga dengan mudah. Beli barangnya, ringan cicilannya!

3. Lupa Siapin Angpau Lebaran? Bisa Talangin Dulu Pakai JULO!

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentunya pikiranmu semakin lekat dengan bayangan momen bahagia berkumpul bersama keluarga. Makan-makan dan juga berkumpul bersama sepupu serta keponakan. Akan tetapi, seketika kamu teringat kalau belum menyiapkan angpau lebaran untuk dibawa ke kampung halaman. Nah, tidak perlu resah walau THR kamu belum turun karena ada JULO Kredit Digital yang siap membantu!

Selain bayar e-commerce dan isi ulang dompet digital, kamu juga bisa pakai limit kredit yang dimiliki untuk tarik dana ke rekening pribadimu.

Tidak hanya tarik dana, kamu juga bisa memanfaatkan fitur kirim dana untuk mengirimkan uang / angpau lebaran langsung ke rekening lain - seperti orang tua di kampung halaman. Dengan proses cepat dan aman, nikmati mudahnya tarik dana dan kirim dana dalam genggaman smartphone.

4. Pererat  Tali Silaturahmi, Beli Pulsa dan Data Bisa Pakai JULO!

Walau kegiatan mudik sudah diperbolehkan per tahun ini, tetap tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada beberapa sanak saudara yang tidak bisa pulang dan ikut berkumpul. Niat ingin silaturahmi virtual namun kuota data dan pulsa sedang pas-pasan? Langsung aja buka aplikasi JULO Kredit Digital.

Dengan limit kredit yang kamu miliki, kamu bisa isi pulsa dan data di banyak nomor hanya lewat satu aplikasi JULO Kredit Digital. Bagaimana jika nomor kartu yang kamu miliki adalah jenis pascabayar? Tidak perlu khawatir, kamu juga bisa bayar tagihan kartu pascabayar hanya dengan memasukkan nomor kartu dan tenor pembayaran. Proses pembayaran semakin mudah, kegiatan mudik jadi semakin praktis!

Inilah  4 cara mudik praktis dengan JULO Kredit Digital. Dengan limit maksimal 15 juta rupiah dan bunga rendah dari 0,1% per harinya, tentunya kamu bisa bebas menggunakan sisa limit kredit yang kamu miliki tanpa menunggu pelunasan terlebih dahulu.

Selain kamu bisa bayar tagihan listrik dan BPJS keluarga lewat aplikasi JULO Kredit Digital, proses pembayaran cicilan juga semakin mudah dengan adanya tenor fleksibel sampai 9 bulan.

Sudah siap untuk #HidupkanHidupmu di mudik kali ini bareng JULO Kredit Digital?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya