Animo BNI Java Jazz Festival Tinggi, 3 Produk Kartu Kredit Didorong

Booth BNI Digital Experience di BNI Java Jazz Festival 2022
Booth BNI Digital Experience di BNI Java Jazz Festival 2022
Sumber :
  • BNI

VIVA – Animo BNI Java Jazz Festival 2022 yang tinggi menjadi peluang bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) mendorong produk kartu kredit. Banyak penonton dari kalangan milenial potensial yang dapat menjadi target ekspansi layanan kredit konsumsi ini.

Corporate Secretary BNI Mucharom menyampaikan perseroan saat ini memiliki 3 produk unggulan untuk kartu kredit antara lain Kartu Kredit BNI JD.ID, dan Kartu Kredit BNI Batik Air, dan Kartu Kredit BNI-WWF.

Ketiga produk kartu kredit ini sangat cocok dengan penonton java jazz yang gemar leisure, jalan-jalan, plus peduli terhadap kelestarian, restorasi, dan pengelolaan ekosistem hayati.

"Sambil memeriahkan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami juga mencoba untuk lebih memperkenalkan 3 produk kartu kredit baru kami. Kami harap dapat menjaring lebih banyak nasabah," sebutnya.

Adapun, BNI bekerja sama dengan World Wide Fund for Nature Indonesia menerbitkan Kartu Kredit BNI-WWF varian Gold dan Platinum.

Kartu kredit ini ditujukan untuk mendekati komunitas organisasi konservasi nasional yang memiliki misi utama melestarikan, merestorasi, dan mengelola ekosistem dan keanekaragaman hayati Indonesia secara berkeadilan demi keberlanjutan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Dengan memiliki Kartu Kredit BNI-WWF secara tidak langsung Anda telah berkontribusi mensukseskan misi WWF Indonesia dalam melestarikan lingkungan hidup melalui setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Kartu Kredit BNI-WWF.