Optimalisasi Digital, BRI Tingkatkan Bisnis Wealth Management

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani
Sumber :
  • Humas BRI

VIVA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI optimistis pertumbuhan bisnis Wealth Management akan terus meningkat dengan didukung oleh optimalisasi teknologi digital.

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, perseroan terus melakukan aktivitas literasi keuangan secara massif untuk meningkatkan awareness kepada khalayak umum mengenai pentingnya pengelolaan keuangan.

“BRI menjalankan beragam aktivitas literasi dan edukasi keuangan, mulai dari edukasi di media sosial, broadcast communication, serta event baik online maupun offline,” ungkapnya.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI

Keberhasilan ini pun dibuktikan lewat jumlah nasabah kelolaan Wealth Management BRI per periode Mei 2022 yang tumbuh lebih dari 10% (YtD).

Ke depan, BRI optimistis bisnis Wealth Management akan terus meningkat. Pertumbuhan jumlah nasabah BRI Prioritas pada tahun ini pun diharapkan meningkat signifikan lebih dari 15%. Sebagai informasi, berbagai penghargaan juga telah diraih oleh BRI, di antaranya Best Domestic Private Bank in Indonesia tahun 2022 dalam ajang Asiamoney Private Banking Awards.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

BRI Prioritas menghadirkan layanan prima atau priority banking terbaik untuk merealisasikan kemudahan finansial bagi nasabah. Mulai dari perencanaan keuangan yang strategis, perlindungan aset finansial, serta senantiasa mendampingi nasabah membentuk generation wealth tidak hanya dalam 1 generasi. Segala privilege spesial juga dihadirkan untuk mendukung aktivitas pribadi terpilih BRI Prioritas.

Dengan bergabung menjadi nasabah BRI Prioritos, financial advisor BRI yang berpengalaman akan siap memberikan pendampingan perencanaan keuangan, rekomendasi proteksi aset finansial, meningkatkan diversifikasi investasi sesuai profil nasabah, dan persiapan hari tua maupun distribusi aset ke generasi selanjutnya.

Direktur Retail Funding & Distribution PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, Andrijanto, dalam telekonferensi di acara Paparan Kinerja Keuangan BRI Kuartal I-2024, Kamis, 25 April 2024

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menargetkan jumlah pengguna super apps BRImo bisa mencapai hingga 36 juta user hingga akhir tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024