Fun Bike Bekasi Keren Tahun 2022, Tri Adhianto Ikut Gowes Sepeda

Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto
Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto
Sumber :
  • Pemkot Bekasi

VIVA – Minggu, 24 Juli 2022 Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto bersama Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono membuka gelaran Fun Bike Bekasi Keren Tahun 2022 di Lapangan Multiguna Bekasi Timur.

Gelaran Fun Bike Bekasi Keren Tahun 2022 diikuti kurang lebih 3000 peserta yang tentunya para peserta mayoritas adalah warga masyarakat Kota Bekasi yang sudah mendaftarkan dirinya melalui Link yang telah disediakan.

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menyampaikan Fun Bike Bekasi Keren ini merupakan kegiatan untuk menyemarakan olahraga bersepeda bagi seluruh warga masyarakat khususnya Kota Bekasi dan pengggemar sepeda bersama dengan kerabat maupun keluarga.

"Jadi hari ini kita sama-sama ikhtiar untuk sehat bersama, karena jaraknya sangat pendek tidak usah terburu-buru yang paling penting santai karena ini adalah momen disaat kita masih menghadapi Covid, jadi tetap jaga protokol kesehatannya" ujar Tri.

"Diperjalanan nanti sepanjang rute pelan-pelan saja supaya sampai kembali ke garis Finish dengan selamat dan bisa membawa pulang berbagai jenis Doorprize yang telah disiapkan" tandasnya.

"Rasa terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh sponsorship yang telah membantu dan bekerjasama menyelenggarakan event ini sehingga bisa berjalan dengan lancar serta ramai, dan semoga di akhir nanti peserta yang mendapatkan doorprize yang telah disiapkan bisa turut senang dan dapat bermanfaat" tutupnya.

Selanjutnya, Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto bersama Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono turut ikut besepeda mengikuti gelaran Fun Bike sepanjang rute yang telah ditentukan. (Adv Humas)