Menpora Menyaksikan Bola Basket Kursi Roda Indonesia Lawan Filipina

Menpora menyaksikan timnas bola basket kursi roda di Asean Para Games Solo 2022
Sumber :
  • Kemenpora

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyaksikan langsung pertandingan tim nasional (timnas) bola basket kursi roda 3X3 Putra (BB) Indonesia melawan Filipina di ajang Asean Para Games Solo 2022 di GOR Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/7). 

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Usai menyaksikan pertandingan ini, Menpora Amali menilai permainan timnas bola basket Indonesia sudah sangat bagus dan mampu mengimbangi tim Filipina meskipun akhirnya kalah. 

"Saya lihat mainnya sudah bagus. Jadi mereka sudah berusaha, saya lihat permainannya seimbang dengan Filipina," ujar Menpora Amali. 

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Dengan kekalahan perdana dalam babak kualifikasi ini, Menpora Amali meminta agar para atlet segera melupakan kekalahan dan pemulihan untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Thailand. 

Selain itu, Menpora Amali berpesan kepada I Komang Suparta dan kawan-kawan agar pada pertandingan berikutnya melawan bisa bermain lebih sabar, tenang dan konsentrasi. 

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

"Saya sampaikan jangan emosi, agak tenang, dan jangan saling menyalahkan. Sebab itu kuncinya. Mereka bermain tenang, pasti akan terkontrol permainan," pesannya. 

Dalam pertandingan ini, Indonesia kalah dari Filipina dengan skor 9-9, 13-9 dan 15-10.

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Gibran Rakabuming Raka memastikan tetap menyelesaikan pekerjaan sebagai Wali Kota Surakarta usai putusan MK terkait sengketa Pemilu Presiden 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024