Plt Wali Kota Bekasi Berangkat Kegiatan Rakernas XV Apeksi

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto & Istri Wiwiek Hargono di Rakernas XV Apeksi
Sumber :
  • Pemkot Bekasi

VIVA – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Istri Wiwiek Hargono dan para sejumlah Pejabat Eselon II, III, Camat dan Lurah menuju Kota Padang dalam rangka Rakernas XV Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia). Minggu,(7/8/22).

DPRD Provinsi Banten Studi Banding ke Dishub Kota Bekasi

Kegiatan Rakernas XV Apeksi yang dilaksanakan di Hotel Truntum Kota Padang ini akan meramaikan kota tersebut dengan adanya Stand Expo dari masing-masing daerah seluruh Kota se-Indonesia dan akan adanya Pawai Budaya Nusantara.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tentu siap untuk menghadiri dan meramaikan rangkaian acara Rakernas Apeksi. Pemerintah Kota Bekasi mengikuti Stand Expo dan mengisi dengan produk, pernak-pernik serta makanan khas dari Kota Bekasi. 

Update Laporan Covid 19 Per 5 Agustus 2022 Kota Bekasi

Di ketahui Kota Bekasi juga telah menyiapkan macam-macam perlengkapan yang sudah siap untuk di tampilkan pada Pawai Budaya Nusantara, seperti Batik Bekasi, Makanan Khas Bekasi, Stand bazar pernak-pernik khas UMKM Kota Bakasi dan ada yang benar-benar khas dari Kota Bekasi yakni Dongdang yang berisi macam-macam makanan khas Bekasi.

“Tentunya peralatan dan keperluan yang siap ditampilkan di Kota Padang sudah mendarat disana, jadi tinggal perapihan saja di hari senin pagi. Banyak yang kita bawa dari masing-masing Kecamatan yang mempunyai khas dari Kota Bekasi, juga 12 Camat dan masing-masing lurah di tiap kecamatan sudah siap mengikuti Pawai Malam Apeksi”. Tutur Tri.

Plt Wali Kota Bekasi Hadir Dalam Rakernas Apeksi XV

Pawai Budaya Nusantara yang nantinya diikuti Oleh para Organisasi Perangkat Daerah serta Camat dan Lurah pada Selasa malam 9 Agt 2022 pukul 19.00 sudah siap untuk menampilkan apa saja yang di perlihatkan nantinya di Pawai Budaya Nusantara. Dipastikan semua sudah lengkap mulai dari personil, stand bazar, juga peralatan lainnya. (Adv Humas)

Sampah Kota Jakarta di Penampungan Bekasi

Jakarta Banyak Gedung, di Bekasi Ada Sampah Setinggi Gedung

Ada gunung buatan manusia! Itu kalimat yang tersemat di dalam sebuah video unggahan di media sosial Tiktok yang memperlihatkan tumpukan sampah yang berasal dari jakarta

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2023