Hotel Bintang 5 Murah di Vietnam, Harga Mulai dari Rp350 Ribuan

Gunakan promo Traveloka 9.9 dengan penawaran menarik
Sumber :
  • Traveloka

VIVA – Vietnam memiliki alam cantik dan kuliner yang menggoyang lidah. Lokasinya juga dekat dengan Indonesia, jadi alternatif wisata bagi kamu yang bosan liburan ke Malaysia atau Singapura. Supaya lebih nyaman, kamu bisa pilih hotel bintang 5.

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Hotel bintang 5 identik dengan fasilitas mewah, bangunan megah, dan fasilitas yang super ramah. Karena itulah, tidak jarang hotel bintang 5 memiliki harga yang cukup menguras kantong. Tapi bukan berarti tidak ada yang murah ya, ada beberapa hotel di Vietnam yang harganya Rp1 juta ke bawah. Bahkan ada yang per malamnya mulai dari Rp350 ribuan.

Regalia Gold Hotel
Namanya Regalia Gold Hotel yang memiliki desain modern, elegan, sekaligus mewah. Lokasinya juga dekat dengan pantai, pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan juga sentra kuliner. Tersedia 661 kamar dengan 12 tipe berbeda, 2 restoran, 2 reception lounges, sebuah conference room, dan lain-lain.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Beberapa tipe kamarnya adalah Standard with Window, Superior with Window, Suite, Royal, sampai dengan President Room. Fasilitas memanjakan lainnya ada pusat kebugaran, kids club, bar, dan infinity pool di lantai 40 yang super mewah. Tempat ini cocok untuk liburan atau perjalanan bisnis.

Alamatnya berada di No. 39-41, Nguyen Thi Minh Khai Street, Nha Trang 650000, Vietnam. Harga sewa per malamnya murah sekali, mulai dari Rp350 ribuan.

Lebih Rendah dari Vietnam dan Filipina, Ekonomi Indonesia Diramal IMF Tumbuh Cuma 5 Persen

Queen Ann Nha Trang
Hotel bintang 5 murah lainnya di Vietnam adalah Queen Ann Nha Trang. Daya tarik utama di sini adalah ada private beach yang cantik berada di depan hotel. Jadi bagi pecinta pantai, hotel ini pilihan yang sangat tepat. Tak hanya pantai saja, hotel ini juga dekat dengan atraksi lainya.

Hotel ini memiliki 28 lantai dengan jumlah total 276 kamar berbeda. Fasilitasnya modern dan bangunannya juga sangat mewah. Ada Lobby Bar, Royal Restaurant, Ocean Queen Restaurant, VIP Lounge, Sky Lounge, Pool Bar, Spa, Sauna, dan Kids Club, dan lain-lain. Pilihan kamarnya sangat beragam, mulai dari Deluxe Double sampai Queen Anne Suite Super King.

Bagi yang ingin menginap, hotelnya berada di 100 Tran Phu Street, Loc Tho Ward, Nha Trang City, Khanh Hoa, Vietnam. Dengan fasilitas super mewah itu, harga sewa kamarnya per malam mulai dari Rp470 ribuan saja. Jika ingin lebih murah lagi, pesan online di Traveloka. Lalu gunakan promo Traveloka 9.9 dengan penawaran menarik.

Promo Traveloka 9.9 berlangsung sampai 9 September 2022. Kamu bisa nikmati potongan harga sampai 70% sekaligus tambahan kupon spesial sampai dengan Rp999,999 atau hampir Rp1 juta. Bikin liburan makin hemat, bukan? Segera pesan hotelnya supaya tetap kebagian kupon diskonnya.

Sunrise Nha Trang Beach Hotel & Spa
Hotel bintang 5 bergaya kolonial satu ini juga jadi rekomendasi selanjutnya. Terdapat total 125 kamar dan suite dengan private balkon ditambah lagi dengan pemandangan teluk yang cantik. Tipe kamarnya ada Deluxe, Deluxe Ocean View, Grand Deluxe Ocean, Premium Deluxe Ocean View, Junior Suite Ocean View, Executive Suite Ocean View, dan Deluxe Family.

Bagi kamu yang ingin berenang, di sini adalah kolam bergaya Roman sekaligus private beach. Beberapa fasilitas lainya adalah Sky Lounge, Lobby Lounge, Restoran Huong Viet, spa, dan lain-lain. Lokasinya berada di 12-14 Tran Phu, Nha Trang, Vietnam. Harga menginap per malamnya, mulai dari Rp600 ribuan.

Eastin Grand Hotel Saigon
Eastin Grand Hotel Saigon juga masuk hotel bintang 5 murah dengan hospitality yang istimewa. Menawarkan 265 kamar dan suite yang termasuk 34 connecting room. Tipe kamarnya juga banyak sekali, ada Superior, Deluxe, Club Deluxe, sampai Club Grand Executive Suite.

Setiap kamarnya akan ada fasilitas seperti AC dengan kontrol individual, mini bar sudah full stok, TV LCD, private safety box, jaringan Wifi, hair dryer, IDD telephone, sampai setrika jika diminta. Hotel ini berada di 253 Nguyen Van Troi Street, Ward 10, Phu Nhuan, Ho Chi Minh, Vietnam. Sewa per malamnya mulai dari Rp700 ribuan.

TMS Hotel Da Nang Beach
Selanjutnya ada TMS Hotel Da Nang Beach yang dikelilingi oleh pantai, laut, dan keindahannya. Fasilitas yang ditawarkan antara lain Infinity Rooftop Pool, Kids Club, Boutique Shop, Fitness Center, dan lain-lain.

Bagi kamu yang liburan bersama dengan keluarga, Kids Club di sini bisa jadi tempat buah hati bermain. Banyak permainan dan aktivitas seru yang dilakukan. Jam bukanya mulai dari pukul 08:00 sampai dengan 20:00 waktu setempat.

Pilihan kamarnya ada Premier Suite City View atau Son Tra View, Premier Suite Ocean View, Family Suite 2-bedroom Ocean View, dan Grand Suite 2-bedroom Ocean View. Lokasi hotel bintang 5 ini berada di 292 Vo Nguyen Giap Street, My An Ward, Ngu Hanh Son, Da Nang, Vietnam. Harga sewa kamarnya per malam mulai dari Rp800 ribuan.

Ternyata banyak juga hotel bintang 5 di Vietnam dengan harga yang ramah di kantong. Rentang harga yang disebutkan mulai dari Rp350 ribuan sampai dengan Rp800 ribuan. Bisa pilih akomodasi yang paling dekat dengan wisata yang diinginkan. Jika ingin lebih murah lagi, jangan ragu gunakan berbagai program promosi yang ditawarkan Traveloka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya