BNI Tunjuk Okki Rushartomo Sebagai Corporate Secretary

BNI tunjuk Okki Rushartomo Budiprabowo menjadi Corporate Secretary.
BNI tunjuk Okki Rushartomo Budiprabowo menjadi Corporate Secretary.
Sumber :

VIVA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) menunjuk Okki Budiprabowo menjadi Corporate Secretary menggantikan Mucharom yang diangkat menjadi Direktur Human Capital & Compliance. 

Adapun, pengangkatan Okki telah memenuhi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan Publik. Okki efektif menjabat sebagai Corporate Secretary sejak tanggal 19 September 2022. 

Dengan demikian, Okki diharapkan dapat memperkuat pengelolaan strategi komunikasi perusahan, meningkatkan citra positif, sekaligus membina hubungan baik dengan semua stakeholder dalam upaya meningkatkan kepercayaan dari nasabah dan investor terhadap BNI. 

Okki memperoleh gelar Sarjana (S1) Teknik Industri di Institut Teknologi Bandung (ITB). Dia memulai karier di BNI pada tahun 2012 sebagai Assistant Vice President (AVP) di Divisi Bisnis Kartu. 

Dia juga sempat menjabat sebagai Vice President (VP) di Divisi Bisnis Kartu pada 2015 hingga 2018 dan selanjutnya menjabat sebagai Kepala Divisi Bisnis Kartu pada 2018 hingga 2020. 

Sebelum efektif menjabat sebagai Corporate Secretary, Okki menjabat sebagai Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran pada 2020 hingga 2022.