Antusias Membara, Ratusan Peserta Gowes Ikut Ramaikan Gocapan Indomie

Gowes Gocapan perayaan 50 tahun Indomie.
Sumber :

VIVA – Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) merupakan bentuk kolaborasi Indomie dengan Element Bike yang merupakan ajang seru dan inspiratif. Acara ini diadakan dengan bersepeda sambil mencari sarapan Indomie #CarilndomieHidupkanlnspirasi.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Tak disangka, acara ini mendapat antusias membara dari ratusan peserta gowes. Seperti apa keseruannya? Scroll artikelnya.

Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Gocapan Indomie?

Banyak Momen Unik Terjadi di CFD, Ini Salah Satunya

Memasuki usia ke-50 tahun, salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Indomie sampai saat ini masih terus menghidupkan inspirasi bagi semua kalangan baik dari segi kuliner maupun dani segi kreativitas anak muda. 

Indomie berkolaborasi bersama Element Bike mengadakan Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) untuk menjawab tren terkini. Tak hanya melihat tren, tetapi acara ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat bersepeda seru mengelilingi lbukota sambil mencari sarapan di saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

Ratusan Pelari Ikuti Lari 7K di CFD Sudirman Jelang MN Run 2024

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara 50 tahun Indomie, untuk mempererat Indomie dengan masyarakat melalui komunitas serta mengajak mereka untuk terus menghidupkan inspirasi. Pada kesempatan ini Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, meluncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan Gocapan Indomie sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,” ucap Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie.

Acara Gocapan Indomie sukses dan berhasil dikuti oleh ratusan peserta gowes dengan rute yang dimulai dari Indofood Tower menuju Sarinah. Kemudian rute akan melewati Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh.

Para peserta akan melewati gedung-gedung bersejarah di Jakarta yang diberi misi untuk berfoto seru dan unik. Setelahnya, mereka langsung dapat menikmati keseruan sarapan beragam menu Indomie dengan berbagai cita rasa kuliner Indonesia.

“Kami sangat senang berpartisipasi di Kolaboramie dengan meluncurkan Ecosmo Limited Edition. Menunut kami, penting bagi brand untuk menciptakan pasar baru agar cakupannya dapat lebih luas lagi. Animo masyarakat dan Komunitas pun sangat tinggi sehingga menambah keseruan acara. Kami harap Gocapan Indomie yakni gowes keliling ibukota sambil mencari sarapan enak dan unik akan semakin meningkatkan minat masyarakat dan menumbuhkan semangat bersepeda,” sambung Lucky Prabowo, Partnership Element Bike.

Hadiah yang Didapat

Lebih lanjut, bagi masyarakat yang sepeda edisi khusus Indomie Ecosmo ada kabar baik loh. Kalian dapat memperolehnya di official store Element Bike.

Hadiah-hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik, antara lain seperti 3 sepeda ECosmo kolaborasi IndomieXElementBike, 5 helm sepeda, dan 3 tas lipat.

Dalam menyambut perayaan 50 tahun Indomie, Indomie mengusung ide Kolaboramie. Kolaboramie sendiri ini adalah rangkaian kolaborasi Indomie dengan brand partner lokal dan internasional sebagai bagian dari perayaan 50 tahun Indomie yang terinspirasi dari produk Indomie dan setiap kreasi brand partner.

Kolaborasi Indomie dengan brand lokal ini diantaranya adalah Karya Karsa, Urbain, Swallow, Element Bike, Thanksinsomnia, Wiralagabae, Bohopanna, Popolamama, Kamengski, PUBG, Kamengski, JKT Creative, IGOR SATU MANGKOK I MOT, Tahilalats I Sandalboys, Tangan, Rabbit Habit, HSI Ceramics, dan Saturdays.

Selain itu, Indomie juga berkolaborasi dengan beberapa brand ternama. Diantaranya ada Karya Karsa, Urbain, Swallow, Element Bike, THXNSMN, Wiralagabae, Popolamama. Bohopanna, Kamengski, JKT Creative, PUBG, Igor Satu Mangkok IMOT, Tahilalats I Sandal Boyz,Tangan, Rabit Habit, HIS Ceramics, dan Saturdays.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya