Tidak Hanya untuk Meredakan GERD, Nutriflakes Juga Cocok untuk Program Diet

Sereal Nutriflakes solusi makanan sehat penderita Gerd, cocok juga untuk diet
Sumber :
  • Nutriflakes

VIVA – Naiknya asam lambung atau GERD kerap menjadi momok bagi mereka yang tengah menjalani aktivitas padat. Selain jadwal makan yang tidak teratur, stres karena pekerjaan juga bisa mempengaruhi naiknya asam lambung.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Penyakit yang kerap dianggap sama dengan maag ini nyatanya sangat menggangu aktivitas ketika sedang kambuh. Tak hanya rasa tidak nyaman di perut, naiknya asam lambung mengakibatkan sensasi rasa panas seperti terbakar di dada. Bahkan di beberapa kasus bisa naik sampai ke kerongkongan.

Bagi penderita asam lambung berlebih tentunya tak boleh sembarang mengonsumsi makanan. Alih-alih sembuh, asam lambung akan semakin parah dan dapat berakibat fatal.

Terungkap Kondisi Melitha Sidabutar Sebelum Meninggal: Lemas dan Derita Asam Lambung

Berawal dari meningkatnya jumlah penderita asam lambung tinggi atau GERD di Indonesia, sereal Nutriflakes hadir sebagai solusi makanan sehat bagi para penderita GERD.

Nutriflakes adalah sereal asam lambung dengan bahan utama pati umbi garut yang diformulasi khusus untuk meredakan asam lambung tinggi. Dibuat dari bahan-bahan alami dan sudah terdaftar BPOM, sereal umbi garut ini aman dikonsumsi anak-anak dari usia 2 tahun hingga lansia. Makanan sehat ini memiliki cara kerja alami dalam mengatasi berbagai keluhan di lambung.

5 Benefits of Fasting for People with GERD

Gejala asam lambung tinggi seringkali muncul disebabkan gaya hidup yang tidak sehat. Maka dari itu, Nutriflakes hadir dengan harapan agar masyarakat dapat menjalani gaya hidup sehat sekaligus terbebas dari gejala asam lambung.

"Nutriflakes ini sebenarnya sereal untuk hidup sehat. Kebetulan ada bahan umbi garut yang cocok dengan penderita asam lambung tinggi. Jadi banyak customer penderita asam lambung tinggi yang cocok," ungkap Syifau Jenar selaku Manajer Sales Marketing Nutriflakes.

Selain memiliki rasa yang enak, sereal ini juga cocok untuk yang ingin menjalani program diet. Kandungan karbohidrat dan nutrisi yang diperlukan tubuh terdapat pada sereal ini dan bisa memberikan efek kenyang, sehingga cocok dijadikan pengganti menu makan harian.

Selain itu, sereal Nutriflakes juga memiliki beragam manfaat lainnya seperti menguatkan pencernaan, mengatasi GERD, meredakan gejala maag kronis, mencegah obesitas, serta mencegah nyeri sendi dan sesak napas.

Sejak Januari hingga September 2022, Nutriflakes sudah terjual ratusan ribu box dan terdistribusi di seluruh Indonesia. Sudah banyak sekali konsumen yang merasakan manfaat sereal umbi garut ini, dari penderita asam lambung ringan hingga berat. Tidak sedikit juga yang memesan berkali-kali karena merasa cocok dengan manfaatnya.

“Persebaran konsumen Nutriflakes sudah di seluruh Indonesia, bahkan sampai di Aceh dan Papua juga. Tapi kebanyakan masih di wilayah Jawa, khususnya Jakarta, dan Bandung," paparnya.

Bagi Anda yang ingin pesan Nutriflakes bisa memesan di website official nutriflakes.id, Instagram @nutriflakes.official, dan Shopee Nutriflakes.

Menariknya, untuk mempererat hubungan dan meningkatkan loyalitas konsumen, Nutriflakes menggelar event 'NOVEM-BERBAGI' di mana para konsumen loyal Nutriflakes berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

Tak tanggung-tanggung, Nutriflakes menyediakan hadiah mulai dari pulsa, totebag, termos, hingga minigold bagi konsumen loyal yang melakukan pemesanan dengan jumlah tertentu melalui media online, khususnya WhatsApp.

Tak ketinggalan juga, bagi konsumen loyal yang berulang tahun di bulan November juga bisa mendapatkan hadiah 1 box Nutriflakes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya