Billy Music Studio, Studio Musik Terbaik dan Utama di Parung Panjang

Billy Music Studio
Sumber :
  • Billy Music Studio

VIVA – Para pecinta musik di Kabupaten Bogor tepatnya di Parung Panjang tentu tahu dengan Billy Music Studio (BMS). Ya, bagaimana tidak, saat ini Billy Music Studio adalah studio musik viral dan satu-satunya yang tersisa, dimana disana telah menjadi pusat musik bagi para musisi sekitar. Eits, bukan hanya itu saja, studio ini juga banyak sekali digandrungi oleh para musisi dari luar wilayah seperti Tangerang dan Jakarta.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Studio ini mempunyai daya tarik yang luar biasa, karena banyak sekali memberikan fasilitas dan kualitas yang baik bagi pelanggan. Di antaranya mulai dari akses yang sangat mudah di jangkau, spek alat yang mumpuni, tempat yang bersih dan nyaman, WiFi gratis, parkiran yang luas, toilet dan CCTV yang siap memantau 24 jam.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Beralamat di Kampung Cicalung III Nomor 29 RT 04 RW 12 Kelurahan/Kecamatan Parung Panjang, Bogor 16360, Billy Music Studio menyediakan jasa rental studio latihan, rekaman, live streaming, kursus, sewa alat, sewa sound system, sewa panggung, penggarapan video klip, konten youtube, publikasi lagu, jual beli alat musik dan juga hiburan lainnya.

Berbekal pengalaman yang cukup lama di dunia musik dari seorang CEO Billy Music Studio yakni Viona Afriandi S.IP, menjadikan Billy Music Studio adalah studio musik utama di Parung Panjang. Hal itu bisa dirasakan oleh setiap pelanggan yang datang. Mereka mengungkapkan bahwa ada pengalaman yang berharga di setiap kunjungan mereka ke Billy Music Studio dan membuat mereka ingin kembali lagi.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Salah satu faktornya adalah selain memperhatikan audio, CEO Billy Music Studio juga sangat menyadari bahwa pentingnya sebuah visual yang artistik di dalam studio. Hal ini terkait dengan berkembang pesatnya teknologi, sehingga mempengaruhi seseorang untuk mengikuti tren, di mana perlu adanya ruangan yang instagramable agar bisa memenuhi kebutuhan bermedia sosial para pelanggan.

"Ini tentu adalah bagian dari strategi kami, ditambah pengelolaan manajemen yang baik, menjadikan Billy Music Studio ini berkembang pesat dan terus maju," kata Viona Afriandi.

Ke depan, akan ada banyak program-program yang digagas sang CEO Billy Music Studio untuk dapat lebih berperan demi kemajuan kreativitas pemuda-pemudi di wilayah sekitar dalam kegiatan positif.

"Sekaligus membantu pemerintah untuk sosialisasi anti-narkoba, anti-kekerasan dan lainnya, yang diyakini akan mendatangkan manfaat bagi setiap pelaku itu sendiri," tutur Viona Afriandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya