Mutiara Gading City, Rumah Milenial Eksklusif Bernuansa Hijau Rekomendasi dari Pinhome

Rumah milenial eksklusif di Mutiara Gading City.
Sumber :

VIVA – Salah satu rumah yang direkomendasikan Pinhome untuk kaum milenial dengan mengusung konsep hijau adalah Mutiara Gading City. Perumahan yang berlokasi di Babelan Kota, Kabupaten Bekasi ini memiliki total area seluas 350 Ha.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Dikembangkan oleh ISPI Group dengan mendukung konsep green and sustainable living serta dilengkapi fasilitas rekreasi hutan Sengon yang cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Akses menuju Mutiara Gading City sangatlah mudah. Kurang lebih hanya memerlukan waktu 20 menit untuk menuju lokasi perumahan ini dari Kelapa Gading (via tol Kelapa Gading - Pulo Gebang). Selain itu, bisa diakses menggunakan commuter line kemudian turun di Stasiun Kranji.

Viral Bocil Tabrakkan Mobil Pameran di Dalam MOI Kelapa Gading

Berjarak kurang lebih 12,6 kilometer atau setara dengan 30 menit perjalanan. Bagi Anda yang bekerja di area SCBD atau Kuningan, tentu saja bisa memanfaatkan transportasi umum dengan mudah dan juga menggunakan akses tol yang saling terkoneksi.

Mutiara Gading City sangat cocok untuk kaum milenial baik yang masih single maupun sudah berkeluarga. Memiliki berbagai tipe cluster dengan fasilitas dalam rumah yang berbeda tergantung dari kebutuhan keluarga masing-masing.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Kawasan Mutiara Gading City juga dikelilingi berbagai industri besar sehingga cocok untuk kaum milenial yang bekerja di sekitar lokasi ini.

Dibanderol mulai Rp 248juta - Rp 1,3M Anda bisa mendapatkan rumah bergaya modern dengan pilihan rumah satu lantai maupun dua lantai. Mutiara Gading City juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Adapun fasilitas yang ditawarkan adalah Sengon Forest Park seluas 10 Ha, South Lake Park seluas 7Ha, dan Javanese Kampoeng Joglo Puri Wedari seluas 3 Ha. Fasilitas olahraga seperti lapangan basket dan lapangan badminton juga disediakan oleh perumahan berkonsep hijau satu ini.

Mengusung konsep back to nature (kembali ke alam) sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari rumah untuk melepas penat selepas bekerja di kota metropolitan. Tidak bisa dipungkiri setelah adanya pandemi peminat orang mencari rumah dengan nuansa alam meningkat.

Akses 24/7 dan sistem keamanan 24 jam juga menjadi unggulan perumahan Mutiara Gading City.

Salah satu yang dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih Mutiara Gading City adalah lokasi yang bebas dari banjir. Sehingga, penghuni tidak perlu cemas apabila musim hujan tiba. Selain itu, terdapat fasilitas taman dan arena bermain di sekitar perumahan. Dengan demikian, Anda dan si kecil akan merasa lebih nyaman saat tinggal di lokasi ini.

Hadir dengan berbagai tipe dengan luas tanah 50m2-120m2 dan luas bangunan 15m2-69m2. Dilengkapi dengan minimal 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, carport, serta terdapat teras belakang yang tentunya masih bisa dikembangkan lagi.

Cicilan KPR mulai dari Rp 2,6 juta/bulan, sangat ringan untuk dijadikan pilihan hunian pertama Anda. Ditambah adanya berbagai promo yang ditawarkan seperti DP 0%, free kanopi, dan free membership waterpark tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk Anda yang memiliki anak tidak perlu khawatir karena Mutiara Gading City juga dikelilingi berbagai sarana pendidikan di sekitar perumahan. Diantaranya TK dan SD St. Yusuf Kolose, TKIT Gema Nurani 04, SDN Setia Asih 04, Peach Blossoms Senior High School, dan berbagai bimbingan belajar.

Terdapat fasilitas kesehatan seperti RSIA THB, Zainuttaqwa Hospital, dan Tarumajaya Hospital. Sehingga Anda merasa lebih aman dan nyaman. Apabila ingin mencari pusat perbelanjaan Anda bisa menempuh jarak sekitar 6 km ke Pasar Modern Kota Harapan Indah dan 8,7 km ke AEON Mall Jakarta Garden City.

Selain merekomendasikan unit terbaik di Mutiara Gading City, Pinhome, sebagai e-commerce properti, juga menawarkan Promo GELEGAR (Gebyar Promo Properti dan Pengajuan KPR). Promo Gelegar ini memberikan bunga rendah mulai dari 2% saja.

Tidak hanya itu, melalui promo ini juga calon pembeli rumah bisa mendapatkan cashback hingga 50 juta, emas gratis, hingga garansi atap anti bocor selama setahun.

Ada juga promo SUPER (Surprise Promo KPR Akhir Tahun), ajukan KPR dan beli rumah di Pinhome bisa mendapatkan voucher belanja MAP hingga 10 juta. Ada juga fasilitas GRATIS konsultasi properti dan didampingi hingga akad.

Tertarik untuk membeli hunian ini? Silakan hubungi WhatsApp resmi Pinhome berikut 0813-2227-6289. Selain itu, gunakan kode voucher PHSMEDIA untuk mendapatkan potongan harga Rp50 ribu di seluruh layanan jasa rumah tangga Pinhome Home Service melalui Aplikasi Pinhome.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya