Rekomendasi Lip Tint Matte Finish dari YOU Cloud Touch Fixing Tint

YOU Cloud Touch Fixing Tint
Sumber :
  • YOU Beauty

VIVA – Lip tint adalah salah satu lip colour yang bisa kamu pilih jika menyukai make up natural ala Korea. Memiliki sensasi ringan dengan kesan warna yang soft, lip tint terdiri dari beberapa jenis, yaitu gel based, water based, dan oil based.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Sebelum membeli produk lip tint, pastikan kamu sudah mengetahui formulanya dengan jelas. Hal ini sangat penting karena kandungan pada lip tint akan berpengaruh pada nutrisi yang akan diserap oleh bibir, maupun hasil yang sesuai dengan seleramu.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Dari banyaknya produk lip tint yang ada, kini YOU Beauty hadir dengan produk baru yang menggabungkan teknologi terkini dan formula alam pilihan untuk memberikan kenyamanan dan kecantikan yang lebih lama, YOU Cloud Touch Fixing Tint.

Segera miliki warna terbaik YOU Cloud Touch Fixing Tint versi kamu di YOU Official Store pada paket SIMPLICITY+1212.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Rekomendasi Lip Tint Matte Finish, YOU Cloud Touch Fixing Tint
Banyaknya jenis lip tint yang beredar di pasaran membuat kita lebih cermat dalam memilih jenis lip tint yang kita butuhkan. Tidak hanya perihal warna yang akan terlihat, tetapi juga bagaimana lip tint dapat menjaga kesehatan dan kelembapan bibir kita.

YOU Cloud Touch Fixing Tint merupakan pilihan yang tepat. Lip tint dengan kandungan French Strawberry Leaf Extract yang kaya akan vitamin C dengan antioksidan ini bermanfaat dalam menenangkan bibir dan menjaga bibir tetap sehat ternutrisi.

Selain itu, kandungan Ceramide di dalamnya juga akan membantu menjaga hidrasi bibir agar tetap lembap dan melindungi bibir dari radikal bebas. Dilengkapi dengan Meadowfoam Seed Oil, bibir akan tetap segar, terlindungi, tidak kering, dan lembap sepanjang hari. 

Lebih dari itu, lip tint ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang mengunci kelembapan bibir dan meningkatkan efek plumping natural, sehingga bibir tampak sehat dan berisi. Ada juga Chrysanthemum Flower Extract untuk menangkal radikal bebas, serta Vitamin C yang kaya akan antioksidan untuk membantu melembutkan bibir.

YOU Cloud Touch Fixing Tint adalah lip tint ringan seperti awan lembut yang merupakan hasil inovasi teknologi terkini. Lip tint ini diproses dengan teknologi Water-in-oil formula yang memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan breathable, serta tetap menjaga kelembapan bibir.

Selain itu, lip tint ini juga memiliki smooth lasting stain dengan formula low transfer yang mengandung agen pembentukan film. Saat diaplikasikan pada bibir, lip tint ini akan memberikan hasil berupa tekstur silky yang lembut, dan tahan lama karena tidak mudah transfer.

Formula dan kandungan pada YOU Cloud Touch Fixing Tint ini tentu akan memberikan kesan yang berbeda dengan produk yang biasa ada di pasaran. Kamu akan mendapatkan sensasi berbeda ketika baru mengaplikasikannya maupun pada hasil akhir pemakaiannya.

Saat baru digunakan, kamu akan merasakan hasil yang berkilau dan lembap berkat adanya gabungan teknologi formula Cloud Touch. Namun setelah beberapa saat, hasil akhir akan mulai terlihat berkat pembentukan film yang memberikan finish matte yang velvety.

Tak perlu bingung, YOU menyediakan 6 pilihan shades untuk menemani aktivitasmu. Mulai dari Sun 'n Fun (an eye catching peachy orange), Airy Kiss (a sheer strawberry pink), Puffy Sky (vintage vibe with red terracotta), Blushing Sky (soft and timeless rosewood), Breezy Day (enchanted red maroon), hingga Misty Night (daring reddish plum).

Selain itu, produk ini juga telah terbukti 100% no harm, yang dibuktikan secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level. Diperkaya dengan formula menutrisi membuat lip tint ini bukan hanya untuk lip look yang cantik namun juga menjadi daily lip care yang bisa kamu andalkan.

Tak perlu menunggu lama, segera dapatkan YOU Cloud Touch Fixing Tint untuk melengkapi berbagai tampilanmu. Hanya dengan Rp93.000, kamu sudah bisa memiliki lip tint ini di toko kecantikan terdekat atau YOU Official Store di Shopee pada Promo Puncak Shopee Birthday Sale 12.12.

Dapatkan YOU Cloud Touch Fixing Tint di 12.12 Cloud Touch Promo Shopee
Dapatkan harga terbaik untuk produk lip tint YOU saat 12.12 Cloud Touch Promo Shopee. Mulai dari diskon storewide hingga 80%, cashback voucher hingga 80%, dan Cloud Touch diskon hingga 20%. Kamu juga akan mendapatkan free Neon Lip Tint dan bonus kaca untuk pembelian 2 produk Cloud Touch.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah gratis berupa Noutriwear foundation 5ml dan Colorland Focus on Me Eyeshadow, serta hadiah gratis 1pcs RU serum 2ml dan diskon Colorland Lip Serum hingga 35%. Jangan lupa belanja saat 12.12 Cloud Touch Promo Shopee, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya