Best Gifting Experience! di Mall Grand Indonesia dengan Capricorn Design

Capricorn Design hadir di Best Gifting Experience Mall Grand Indonesia
Sumber :
  • Capricorn Design

VIVA – Mendekati akhir bulan Desember 2022 dan menyambut tahun baru 2023 adalah moment yang tepat untuk saling berbagi atau bertukar kado.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Bekerja sama dengan Mall Grand Indonesia yang mengadakan event Joyeux Noel, Capricorn Design turut hadir memberikan Best Gifting Experience untuk memeriahkan Natal dan holiday season di mall Grand Indonesia, yang berlangsung dari tanggal 4 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Capricorn Design adalah brand packaging hadiah yang sudah ada sejak 1985 dengan memproduksi berbagai macam produk seperti kartu, kertas kado, Gift tag dan perlengkapan lainnya yang pastinya dengan design yang keren, unik, cantik dan tidak pasaran. Selain itu kamu juga mudah mendapatkan produk Capricorn Design karena sudah tersebar di banyak tempat di seluruh Indonesia.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat
Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Spesial dalam event ini Capricorn Design ingin seluruh pengunjung mall Grand Indonesia dapat merasakan Best Gifting experience, dimana semua customer dapat request untuk bungkus hadiah secara GRATIS dan tentunya akan mendapatkan look hadiah yang lebih berkesan!

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Free Service ini? Caranya sangat mudah, kamu cukup datangi Gift Wrapping booth yang berada di Grand Indonesia Mall Skybridge level 1, lalu kamu bebas membeli produk kertas kado, paperbag dari Capricorn Design yang kamu suka untuk kamu mix and match dengan yang lain, dan minta pada petugas kami untuk mempercantik hadiahnya. Free Service ini hanya berlaku sampai 8 Januari 2023, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan ya!

Selain itu, Capricorn Design bersama Grand Indonesia juga mengadakan Giveaway dengan beragam hadiah, mulai dari Voucher belanja MAP 500K, Voucher ISMAYA 500K, dan produk dari Capricorn Design. Caranya sangat mudah, yaitu:

• Follow IG @capricorn.design dan @grandindo
• Posting di IG story dengan Foto diri kamu di booth atau foto hasil hadiahnya yang telah dipercantik di booth dan mention @capricorn.design dan @grandindo
• Berikan komentar dalam postingan giveaway dan tag 3 bestie untuk ikut serta. Giveaway ini bisa kamu ikuti mulai tanggal 6 Desember 2022 sampai 5 Januari 2023, jadi tunggu apa lagi, posting foto menarik kamu di booth Capricorn Design sekarang.

Informasi lebih lengkap follow akun Instagram @capricorn.design. Yuk belanja hadiah yang kamu cari di Mall Grand Indonesia, dengan kunjungi booth Capricorn Design sampai 8 Januari 2023 and get your best gifting experience with Capricorn Design!.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya