4 Cara Membuat Rumah Sederhana Tampak Lebih Mewah

Gorden panjang dan lebar dengan warna yang menciptakan kesan elegan
Sumber :
  • ruparupa.com

VIVA – Siapa yang tidak ingin memiliki hunian mewah? Meskipun identik dengan gambaran rumah besar dan furniture mahal, tetapi kita bisa menciptakan suasana megah dengan menggunakan perabot sederhana.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Hal yang paling penting adalah kita harus pintar dalam menata ruangan supaya tampak elegan. Nah, berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menciptakan kesan mewah pada rumah sederhana.

1. Cat Dinding Warna Netral 
Gunakan cat dinding putih dan beige untuk keseluruhan ruangan agar terlihat elegan. Selain itu, cat dinding warna netral juga mudah dipadukan dengan warna perabot di dalam ruangan, baik yang warna terang maupun gelap.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

2. Pasang Cermin Dinding
Memasang cermin dinding dapat membuat ruangan tampak luas karena cahaya yang dipantulkan. Selain itu, cermin juga bisa memberikan sentuhan mewah di dalam ruangan, baik ruang keluarga maupun ruang tamu. Untuk area ruangan yang cukup sempit, kamu bisa memakai model cermin yang memanjang.

3. Gunakan Lampu Hias Gantung
Agar terlihat lebih mewah, kamu bisa memakai lampu gantung hias. Untuk ruang tengah yang punya plafon cukup tinggi, gunakan lampu gantung hias chandelier supaya tampak mewah. Sedangkan untuk ruang makan, kamu bisa menggunakan model yang lebih simpel agar suasana jadi lebih nyaman.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

4. Gunakan Gorden Model Lebar
Salah satu komponen untuk menciptakan hunian mewah adalah model kain gorden yang digunakan pada jendela. Pilih model kain gorden yang lebar dan panjang untuk bagian ruang tamu dan kamar utama. Kamu dapat memilih warna-warna netral, seperti beige, putih, dan cokelat muda untuk menciptakan kesan elegan.

Nah, itu dia beberapa panduan menciptakan hunian mewah yang bisa jadi inspirasi. Tenang, kamu dapat membeli berbagai hiasan dan perabot rumah berkualitas hanya melalui Informa Online.

Di sini, kamu bisa menemukan furnitur dengan desain menarik, mulai dari tempat tidur minimalis, lemari pakaian, sprei, matras, hingga sofa. Yuk, segera belanja di Informa Online!.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya