Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2023

HP Samsung
Sumber :
  • Samsung

VIVA – Pinjaman online memberi kemudahan pada siapa saja untuk memenuhi kebutuhan. Anda bisa menggunakannya untuk membayar sekolah anak, membeli perabot dan barang elektronik seperti TV, HP dan lainnya. Berkaitan dengan HP, Samsung di tahun 2023 ini mengeluarkan berbagai seri yang pantas menjadi pilihan.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Keberadaan Samsung sebagai produsen yang memasarkan berbagai barang elektronik sudah tidak diragukan lagi. Semua produk yang dipasarkan di Indonesia selalu laku. Hal ini tidak terlepas dari harga, kualitas dan layanan purna jual yang diberikan.

Rekomendasi HP Samsung terbaru
Secara global kualitas produsen Android dari Korea Selatan ini sudah diakui. Dari berbagai survei yang dilakukan, Samsung selalu menduduki peringkat 5 besar, bahkan tidak jarang duduk sebagai nomor 2. Ini berkaitan dengan teknologi dan kecanggihan yang hadir dalam setiap produknya.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Tidak jarang Samsung menghadirkan teknologi baru yang membuat smartphone besutannya menjadi semakin canggih. Apalagi saat ini untuk memiliki produk tersebut cukup mudah. Banyak yang memberikan fasilitas pinjaman online untuk pembelian HP Samsung. Apa saja seri dari HP Samsung yang bisa menjadi pilihan di tahun 2023 ini?

1. Samsung Galaxy AO4e
Bagi yang menginginkan perangkat keren dengan dana terbatas, seri ini bisa menjadi pilihan. Huruf “e” yang berada di belakang nama seri merupakan kependekan dari esensial yang artinya hanya memuat penggunaan mendasar saja. Namun Samsung tidak mengurangi kualitas dari perangkat tersebut sehingga bisa menjadi pilihan terbaik.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Hanya dengan budget Rp1 jutaan konsumen sudah bisa mendapatkan perangkat dengan sistem Android 12. Bobotnya terbilang ringan, yaitu hanya 188 gr saja. sedangkan kinerjanya cepat dan gesit karena menggunakan One UI Core 4.1. Kamera yang diusung mempunyai kekuatan 13 MP sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan berkualitas.

2. Samsung AO4s
Pilihan selanjutnya, masih dari seri AO, tepatnya AO4s yang dipasarkan sekitar Rp1,9 juta. Tampilan tipe ini terlihat menarik dan mempunyai banyak pilihan warna. Bagi yang ingin tampil tidak biasa, dapat memilih warna hijau.

Untuk kemampuan dalam membidik tidak tanggung-tanggung. Produsen membekali kamera 50 MP yang mampu menghasilkan gambar super bagus, tidak kalah dengan kamera profesional.

Layarnya refresh rate 90 Hz yang akan terasa sangat mulus ketika digunakan untuk scrolling. Desainnya cocok untuk siapa saja. Sedangkan fitur dan performanya sesuai bagi pelajar, pekerja dan siapa saja yang ingin tampil trendy dan mendapatkan fitur keren namun tetap low budget.

Baterai yang dibenamkan mempunyai daya 5.000 mAh. Untuk memori internalnya sampai 64 GB dengan RAM yang cukup lega, yaitu 4 GB. Anda bisa menyimpan berbagai aplikasi dan data dengan nyaman tanpa takut membuat perangkat lemot karena terlalu penuh.

3. Samsung Galaxy A23 5G
HP Samsung terbaru berikutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Samsung Galaxy A23 5G. Dengan dukungan 5G tersebut perangkat ini terbilang mumpuni. Untuk penggunaan juga sangat nyaman karena sudah mengusung layar refresh rate. Begitu juga tangkapan layar dari kamera berkekuatan 50 MP sangat jernih dan berkualitas.

Untuk jenis prosesor yang digunakan sudah canggih, yaitu snapdragon 695 Qualcomm. Bagi yang suka fotografi, bukan hanya hasil bidikan di siang hari, pengambilan gambar pada malam hari juga memberikan hasil maksimal karena menggunakan OIS.

Dengan kisaran harga Rp 3 jutaan, HP Samsung ini bukan hanya mumpuni untuk komunikasi, hiburan, tetapi juga mampu menyelesaikan berbagai pekerjaan multimedia.

4. Samsung Galaxy Z Flip4 5G
Seperti namanya, bagi yang ingin mempunyai smartphone ringkas, ini pilihan tepat. Modelnya yang elegan menjadikan siapa saja ingin menggunakannya. Harganya memang tidak bisa dibilang murah, yaitu sekitar Rp 13 jutaan. Karena bagian engsel lebih tipis, memberi kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Prosesor didalamnya SoC Snapdragon 8+ Gen 1 dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3700 mAh. RAM-nya yang besar, yaitu sampai 8 GB. Hal ini yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan berbagai jenis aplikasi.

5. Galaxy A73 5G
Bagi content creator yang membutuhkan perangkat untuk merekam, mengedit dan mengunggah konten, HP ini pilihan tepat. Dipasarkan dengan harga sekitar Rp7 juta, smartphone yang mempunyai skor AnTuTu v9 nyaris mendekati 600 ribu ini sangat mumpuni.

Layarnya Super AMOLED dengan ukuran 6,7 inci. Kameranya mempunyai kekuatan 108 MP yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Pekerjaan mengedit konten visual akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan. Apalagi chipset yang diusungnya unggul, seri Snapdragon 800.

Banyaknya pilihan HP Samsung terbaru di tahun 2023 ini memberikan keleluasaan untuk menentukan pilihan. Apapun seri yang diinginkan, produk Samsung selalu yang terbaik.

Jika ingin membeli HP Samsung namun belum tersedia uang dalam jumlah cukup, tidak perlu bingung lagi. Bisa mengajukan pinjaman di SPinjam. Batas pinjaman pun cukup banyak, bisa sampai Rp12 juta dan cair hari ini. Untuk mendapatkan HP Samsung terbaik, Anda bisa membelinya di Shopee.

Shopee merupakan marketplace terlengkap yang menyediakan berbagai produk termasuk HP terbaru. Dengan beragam sistem pembayaran menjadikan semua bisa membeli HP Samsung kapan saja dan melakukan pembayaran menggunakan pinjaman online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya