5 Rekomendasi Hotel di Jakarta Selatan, Dekat Tempat Nongkrong

The Ritz-Carlton Suite, Hotel Ritz Carlton, Jakarta
Sumber :
  • RitzCarlton

VIVA – Salah satu kawasan di kota Jakarta yang selalu ramai dan juga dipenuhi dengan tempat kuliner adalah daerah Jakarta Selatan. Beberapa lokasi di Jakarta Selatan dikenal sebagai tempat hangout atau nongkrong yang asik. Lokasi seperti Blok M, Kemang, hingga Pasar Minggu bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan malam di ibu kota.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Anda dapat datang ke tempat kuliner dan banyak coffee shop yang berada di Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, ada banyak hotel di Jakarta Selatan yang dapat Anda pesan agar Anda tidak perlu repot jika ingin pergi ke tempat yang seru di sekitaran Jakarta Selatan.

Jika Anda ingin menginap di daerah Jakarta Selatan, berikut ini 5 rekomendasi hotel di Jakarta Selatan yang dapat Anda pilih.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Rekomendasi Hotel di Jakarta Selatan
1. Royal Kuningan Hotel
Rekomendasi hotel di Jakarta Selatan yang pertama adalah Royal Kuningan Hotel. Hotel bintang 4 in beralamat di Jl. Kuningan Persada, Kav 2, Setiabudi, Jakarta Selatan, Setiabudi, Rasuna Said, Jakarta. Berada di kawasan Setiabudi, hotel ini berada di lokasi yang strategis karena berdekatan dengan tempat-tempat menarik di pusat kota Jakarta.

Tidak hanya itu, pengalaman menginap di hotel ini juga nyaman karena hotel Royal Kuningan memberikan fasilitas lengkap, mulai dari TV kabel, pengering rambut, brankas kamar, serta fasilitas umum seperti restoran dengan menu sarapan dan makan siang, WiFi gratis, kolam renang, resepsionis dan keamanan 24 jam, layanan kamar, dan lain-lain.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Berada di kawasan Setiabudi, hotel ini cukup dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, serta kawasan Sarinah dan juga Monas.

2. Hotel GranDhika Iskandarsyah
Hotel di Jakarta Selatan selanjutnya adalah Hotel GranDhika Iskandarsyah yang berada di kawasan Blok M, tepatnya di Jalan Iskandarsyah Raya No. 65, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta. Jika Anda berasal dari luar kota dan ingin menikmati malam di kawasan Blok M dan sekitarnya, maka hotel ini cocok untuk Anda pilih.

Alasannya, fasilitas yang diberikan sangat menarik. Mulai dari fasilitas umum seperti restoran untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam yang dilengkapi dengan AC. Selain itu, ada juga layanan pijat dan juga kolam renang outdoor, WiFi gratis dan layanan resepsionis dan keamanan 24 jam.

Yang tidak kalah menarik, Hotel GranDhika ini berdekatan dengan beberapa tempat menarik, seperti Blok M Square, Melawai Plaza yang legendaris, serta tempat makan seperti Gultik Blok M, hingga banyak coffe shop di jalan Wijaya.

3. The Ritz-Carlton Kuningan
Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan hotel di Jakarta Selatan yang satu ini. Ya, berada di kawasan CBD, hotel The Ritz-Carlton merupakan hotel yang berdekatan dengan perkantoran hingga pusat perbelanjaan. Hotel ini beralamat di Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 No. 1, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kuningan, Setiabudi, Jakarta.

Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik di hotel ini. Anda bisa menikmati fasilitas mulai dari restoran yang tersedia saat sarapan, makan siang dan makan malam. Tidak hanya itu, ada juga fasilitas lain seperti bar dan kafe, spa dan jacuzzi, tempat karaoke, layanan pijat, sauna, money changer, dan masih banyak lagi.

Selain dekat dengan perkantoran, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Kuningan City, ITC Kuningan, dan Mall Ambasador.

4. Ambhara Hotel
Kawasan Blok M merupakan salah satu kawasan yang menarik di Jakarta Selatan. Maka tidak heran di sekitar kawasan tersebut, ada banyak hotel dan salah satunya adalah Ambhara Hotel. Hotel di Jakarta Selatan ini merupakan hotel yang beralamat di Jalan Iskandarsyah Raya No.1, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta.

Hotel bintang 4 ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat membuat Anda terasa nyaman, mulai dari fasilitas layanan kamar, resepsionis dan keamanan selama 24 jam, restoran yang dapat digunakan untuk sarapan, makan siang hingga makan malam, bar, hingga internet kamar dan antar-jemput bandara.

Salah satu hal menarik dari hotel ini adalah berdekatan dengan kawasan Blok M. Sehingga, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Blok M Square, M-Bloc, Melawai Plaza, hingga tempat kuliner Gulai Tikungan Blok M. Lokasi hotel juga berdekatan dengan tempat menarik lainnya seperti Monumen Nasional, Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Hutan Kota GBK.

5. ASTON Priority Simatupang & Conference Center
Apakah Anda ingin mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan? Nah, Anda bisa menginap di hotel ASTON Priority Simatupang ini yang berada di Jl. Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan, Cilandak, Kebagusan, Jakarta.

Fasilitas di hotel ini pun sangat lengkap, mulai dari restoran, kolam renang, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, hotel ini juga berdekatan dengan Ragunan, pusat perbelanjaan AEON Mall Tanjung Barat dan cukup dekat dengan Cilandak Town Square atau Citos.

Itu dia rekomendasi 5 hotel di daerah Jakarta Selatan. Anda bisa memesan hotel di daerah Jakarta Selatan menggunakan aplikasi Traveloka. Staycation your way lebih untung pakai Traveloka! Mau staycation, road trip atau liburan di berbagai pilihan Hotel di Traveloka, Jadi!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya