Rekomendasi Sunscreen Kulit Berminyak, YOU Triple UV Elixir dan YOU Tone Up UV Elixir

YOU Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++
Sumber :
  • YOU Beauty

VIVA – Cuaca saat ini rasanya tidak menentu, terkadang sangat panas hingga menembus kulit, namun di antaranya hujan dan mendung pun datang. Seperti apapun kondisinya, jangan pernah lupa mengoleskan sunscreen ke wajah setiap hari saat beraktivitas di pagi hari! Tidak pandang bulu, apakah lebih banyak beraktivitas di dalam rumah ataupun di luar rumah.

Selama Puasa Dilarang Pakai Skincare dengan Bahan Ini, Kenapa?

Agar perlindungan terhadap kulit bisa memberikan hasil yang maksimal, Anda harus mencari sunscreen yang cocok dengan kondisi kulit. Namun, untuk pemilik wajah tipe berminyak, akan mengalami sedikit kesulitan untuk mencari sunscreen kulit berminyak.

Agar tak salah pilih, coba gunakan sunscreen dari YOU Beauty terbaru, yaitu YOU Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++ dan YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+. Kedua sunscreen ini bisa Anda temukan di YOU Official Store di Shopee.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak dari YOU Beauty 
YOU Beauty baru saja mengeluarkan dua varian produk sunscreen terbaru mereka yakni Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++ dan juga Tone Up UV Elixir SPF 50+. Keduanya bisa menjadi pilihan sunscreen untuk kulit berminyak.

Produk ini juga bisa diaplikasikan ketika Anda sedang beraktivitas di dalam rumah dan juga di luar ruangan. Ingat, tidak hanya paparan sinar matahari, paparan bluelight dari beragam gadget seperti ponsel dan laptop juga berisiko, loh.

Hindari Kanker Kulit, Ini Pentingnya Re-Apply Sunscreen

1. YOU Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++
Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++ adalah sunscreen yang terdiri dari kandungan Allantoin, Niacinamide, Centella Asiatica dan juga Vitamin E. Setiap kandungan memiliki fungsi masing-masing, seperti Allantoin yang mampu menenangkan dan melembabkan kulit.

Sedangkan untuk Niacinamide, berfungsi sebagai pemudar hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit. Centella Asiatica tidak hanya dapat membantu menghidrasi, namun juga memperkuat skin barrier kulit. Terakhir, Vitamin E berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan menutrisi antioksidan yang bagus untuk kesehatan kulit.

Berdasarkan penjelasan di atas, sunscreen yang satu ini mampu melembapkan sekaligus memberikan perlindungan ini bisa dipakai oleh pemilik kulit berminyak. Terlebih, karena YOU Triple UV Elixir merupakan sunscreen dengan waterbased yang dapat mempermudah proses penyerapan sunscreen.

2. YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+
Pilihan lainnya adalah YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+ yang pasti akan disukai oleh Anda yang sehari-hari rutin memakai make up. Seperti namanya, sunscreen yang satu ini dapat membantu dalam meratakan dan mencerahkan warna kulit, sehingga juga cocok untuk dijadikan sebagai primer.

On picture: YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+

Sunscreen ini memiliki kandungan seperti Hyaluronic Acid untuk melembabkan, Sunflower Seed Oil untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, Bisabolol untuk menghidrasi dan memperkuat perlindungan kulit, dan juga Vitamin E yang bertugas sebagai antioksidan, menjaga kulit dari serbuan radikal bebas.

Persembahan dari YOU Beauty yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari produk sunscreen untuk kulit berminyak. YOU Tone Up UV Elixir bahkan memiliki 5x UV Protection, artinya, sunscreen ini bisa melindungi kulit wajah Anda 5x lebih kuat!

Dapatkan Sunscreen YOU Elixir Series Sekarang!
Apakah Anda merasa penasaran dan tertarik untuk mencoba dua varian sunscreen dari YOU Beauty di atas? Anda tidak perlu menahan diri karena keduanya bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko kecantikan terdekat untuk pembelian offline ataupun secara online.

Selama bulan Januari ini, terdapat potongan harga yang menggiurkan untuk pembelian secara online maupun offline di tempat-tempat berikut:

1. Pembelian di Sociolla, secara online dan offline. Diskon 15% untuk Triple UV ukuran 30 ml dan Tone UP UV 40 ml, mulai dari 9-31 Jan.
2. Pembelian di Beautyhau, secara online dan offline. Diskon 10% untuk Triple UV ukuran 30 ml dan Tone Up UV 40 ml, hingga 31 Jan. 
3. Pembelian di Shopee, khusus online. Diskon 10% untuk Triple UV ukuran 30 ml dan Tone Up UV 40 ml, hingga 31 Jan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya