4 Kost di Cilandak yang Serba Lengkap dengan Interior Menawan

Kost di Cilandak
Sumber :
  • Cove

VIVA – Cilandak menjadi salah satu daerah di Jakarta Selatan yang paling sibuk dan selalu diramaikan oleh masyarakat di sekitarnya untuk melakukan berbagai mobilitas harian, baik itu kuliah ataupun bekerja. Banyak gedung-gedung pencakar langit yang merupakan kantor pusat dari berbagai perusahaan ternama juga berdiri di sekitar jalan-jalan protokol Cilandak. Itulah mengapa, kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman, strategis, terjangkau, dan serba lengkap begitu dibutuhkan oleh banyak orang. Nah, kalau kamu adalah salah satunya, deretan kost di Cilandak ini wajib untuk kamu pertimbangkan!

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Kost di Cilandak

Cove Sky

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Cove Sky

Photo :
  • Cove

Rekomendasi kost di Cilandak yang pertama datang dari Cove Sky yang punya desain elegan nan trendy. Penerapan warna berpalet netral yang tersebar di seluruh komponen interior ruangan membuat kost yang satu ini terlihat luas, bersih, dan nyaman untuk ditinggali. Tidak hanya didukung dengan berbagai fasilitas penunjang super lengkap, kamu juga bisa meraih Stasiun MRT Cipete Raya hanya dengan 9 menit berjalan kaki saja, lho. Menariknya lagi, sekarang sudah ada spot nongkrong baru yang begitu dekat dengan area kost, yaitu Urban Forest Cipete yang merupakan area terbuka hijau kekinian dengan berbagai tenant makanan.

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Ibu dan Anak Dalam Rumah di Cilandak Jaksel

Mau bersantai sejenak di sore hari sambil menikmati angin segar? Cove Sky punya area rooftop berdesain minimalis, lengkap dengan bean bag, meja, dan kursi yang bisa kamu gunakan bersama para penghuni lainnya. Cove Sky memiliki tujuh tipe kamar berbeda yang tersedia dalam bentuk fully furnished, mulai dari kasur single atau queen, kamar mandi pribadi, AC, nakas, meja kerja, hingga lemari pakaian.

Alamat: Jl. Terogong Raya, RT.6/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Fasilitas Bersama: Dapur, ruang bersama, internet, ruang makan, rooftop, lobi, dispenser, dan keamanan.
Kisaran Harga: Mulai dari Rp2,7 juta/bulan

Cove Nara

Cove Nara

Photo :
  • Cove

Pernah terbayang sebuah kamar kost bernuansa semi-industrial dengan fasilitas ruang tamu pribadi di dalamnya? Kamu bisa mendapatkan tipe kamar seperti ini hanya di Cove Nara! Berlokasi di titik strategis Jakarta Selatan, salah satu kost di Cilandak ini berlokasi hanya 5 menit dari MRT Fatmawati. Cocok untuk kamu yang sering bepergian menggunakan fasilitas umum. Ada juga pusat perbelanjaan seperti Cilandak Town Square yang bisa kamu tempuh secara mudah selama 11 menit berjalan kaki.

Interior kamar Cove Nara mengadaptasi konsep rustic dengan aksen batu bata di bagian belakang kepala tempat tidur, ditambah perpaduan warna yang colorful membuat seluruh tampilan kamar terasa estetik. Di sini, kamu bisa memilih tipe kamar berukuran ukuran 20 meter persegi yang sudah dilengkapi mini living room dan perabotan lengkap dengan furnitur terbaik. Menarik sekali, bukan? 

Alamat: Jl. Cilandak IV 15, RW 3, Cilandak Barat, Kec. Cilandak , Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Fasilitas Bersama: Dapur, rooftop, keamanan, ruang makan, dispenser, lobi, dan internet
Kisaran Harga: Mulai dari Rp3 juta/bulan

Cove Ostin

Cove Ostin

Photo :
  • Cove

Nyamannya tinggal di sebuah kost berdesain elegan layaknya sedang staycation di hotel berbintang bisa kamu rasakan secara langsung di Cove Ostin. Kombinasi material kekayuan dengan rona gelap membuat atmosfer di setiap sudut ruangan terasa hangat dan tentram. Cove Ostin juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau meski berada di lokasi yang super strategis. Bahkan, Stasiun Kereta Tanjung Barat bisa kamu gapai hanya dengan 9 menit waktu perjalanan. Tersedia juga area parkir untuk penghuni yang berencana membawa kendaraan pribadi.

Tersedia 3 tipe kamar tidur dengan keunggulan berbeda yang dapat disesuaikan dengan budget kamu. Seluruhnya tersedia dalam bentuk fully furnished yang meliputi kasur, kamar mandi dalam, AC, nakas, meja kerja, televisi, dan lemari pakaian. Selain itu, terdapat pula tambahan kelengkapan berupa kulkas pribadi sehingga kamu bisa lebih leluasa saat ingin menyimpan bahan-bahan makanan.

Alamat: Jl. TB Simatupang No.15A, RT.11/RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 1253
Fasilitas Bersama: Dapur, dispenser, ruang makan, tv kabel, lobi, internet, dan security
Kisaran Harga: Mulai dari Rp3,4 juta/bulan

Cove Casa Panorama

Cove Casa Panorama

Photo :
  • Cove

Hanya 9 menit berkendara dari Stasiun MRT Fatmawati, kamu sudah bisa menemukan bangunan Cove Casa Panorama yang berdiri megah dan super besar. Kost eksklusif ini berada di dalam pemukiman penduduk Panorama Town House yang tenang dan damai sehingga tingkat kenyamanannya pun sangat terjamin. Lokasinya yang strategis juga didukung dengan keberadaan Rumah Sakit Mayapada yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 4 menit.

Cove Casa Panorama juga memiliki area ruang tamu, dapur bersama, dan tempat parkir yang cukup luas. Ditambah lagi, kamu juga bisa menikmati layanan kebersihan yang menjamin setiap sudut kamarmu agar tetap terlihat bersih dan rapi. Terdapat 7 tipe kamar tidur dengan kelengkapan, mulai dari kasur queen, kamar mandi dalam, AC, nakas, meja kerja, kulkas, televisi, dan lemari pakaian.
Alamat: Jalan Panorama Town House 8, RT.6/RW.4, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Fasilitas Bersama: Dapur, dispenser, lobi, internet, laundry, dan security    
Kisaran Harga: Rp2,6 juta/bulan            

Itu dia pilihan kost di Cilandak, Jakarta Selatan yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk ditinggali. Kost eksklusif Cove adalah jawaban bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman berbeda dalam menghuni sebuah coliving berfasilitas lengkap dan super strategis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya