Sambut Usia 26 Tahun, Pertamina Patra Niaga Berbagi Kebahagiaan ke 260 Anak Yatim & 26 Panti Asuhan

Rangkaian HUT Pertamina Patra Niaga “Energi Bahagia Goes to Funworld”
Sumber :
  • Pertamina

VIVA – Senyum dan tawa ceria terpancar jelas di wajah anak-anak yang memenuhi arena bermain dalam mall. Di hampir tiap mesin permainan arkade, sayup-sayup terdengar suara anak-anak yang bertepuk tangan, memberikan semangat untuk temannya yang sedang bermain, sembari menunggu gilirannya.

10 Negara Paling Bahagia di Asia, Indonesia Peringkat Berapa?

Anak-anak tersebut merupakan yatim dan piatu dari Yayasan Kran Amal, Pondok Kopi, Jakarta Timur, yang berkesempatan bermain bersama di acara “Energi Bahagia Goes to Funworld”. Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina Patra Niaga yang ke-26, pada 27 Februari 2023 nanti.

Diadakan di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Rabu (23/02), anak-anak yatim dan piatu berkesempatan mencoba langsung beragam mesin permainan arkade yang tersedia di Funworld bersama-sama perwakilan direksi, manajemen dan pekerja dari Pertamina Patra Niaga

Motoris Pertamina Sudah Layani 37 Panggilan Kendaraan Pemudik Habis BBM di Tol

“Sebagai bentuk rasa syukur menginjak usia yang ke 26 tahun, Pertamina Patra Niaga ingin menyapa sekaligus berbagi energi kebahagiaan bersama para anak-anak yang hebat dari Yayasan Kran Amal. Kami juga turut mendapatkan energi yang positif menjadi bagian dari keceriaan mereka hari ini,” ungkap Direktur Rekayasa & Infrastruktur Darat Pertamina Patra Niaga, Eduward Adolof Kawi, yang terlihat ikut bermain bowling dan air hockey bersama anak-anak pagi itu.

Selain itu sebagai bentuk rasa syukur, Pertamina Patra Niaga turut memberikan santunan ke 260 orang anak yatim dan piatu, serta bantuan operasional untuk 26 panti asuhan yang tersebar di sekitar wilayah operasi Pertamina Patra Niaga di seluruh Indonesia.

Harga Minyak Dunia Naik Buntut Konflik Israel-Iran, Pertamina Pastikan Harga BBM Tak Naik

“Kami ingin turut memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi kami, khususnya yang memang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi perjalanan Pertamina Patra Niaga di usia yang baru,” tambah Eduward.

Aprilia Dwi, salah seorang anak dari Kran Amal yang hadir pada pagi itu, menceritakan pengalaman bahagianya saat bermain di area permainan. 

“Main di Funworld seru. Bisa bercanda dengan teman-teman lainnya. Disini bikin bahagia. Terima kasih Pertamina Patra Niaga, semoga bisa semakin maju ke depannya,” ungkap Aprilia yang saat ini merupakan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Begitupun dengan seorang anak bernama Tri Fajri. Dirinya turut mengucapkan apresiasinya kepada Pertamina Patra Niaga. “Saya senang sekali bisa bermain bowling secara langsung di sini, karena biasanya hanya bermainnya melalui smartphone saja. Terima kasih Pertamina Patra Niaga, semoga selalu sukses dan berkah.”

Setelah puas bermain bersama pekerja Pertamina Patra Niaga, anak-anak dari Kran Amal turut mendapatkan bingkisan berupa paket peralatan sekolah. Atas terselenggaranya kegiatan ini, Pengurus Yayasan Kran Amal Bersama, Ustadzah Rini Hidayat, turut mengucapkan apresiasinya. Menurutnya, kegiatan ini mampu memberikan semangat bagi para anak yatim dan piatu di yayasannya untuk terus optimis menyongsong masa depan.

“Senang sekali bisa melihat anak-anak bahagia. Mudah-mudahan kesuksesan selalu mengiringi keluarga besar Pertamina Patra Niaga,” tutur Ustadzah Rini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya