Losmen Melati, Film Horor Terbaru yang Dibintangi Alexandra Gottardo

Film horor Losmen Melati tayang di Bioskop 16 Maret 2023
Sumber :
  • Catchplay Indonesia

VIVA – Artis cantik Alexandra Gottardo kembali membintangi film terbarunya. Kali ini, wanita yang akrab disapa Sandra ini kembali membintangi film horor berjudul Losmen Melati. Menariknya, ternyata Sandra pernah memiliki keinginan tidak lagi bermain di film horor. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Namun ia justru kembali bermain di Losmen Melati. Tentu saja film ini menjadi sesuatu yang menarik baginya. “Sebenarnya ini bukan horor saja, ada drama, sains, thriller, horornya juga,” tuturnya. Ia juga menambahkan bahwa film Losmen Melati memiliki cerita yang komplit, bukan cerita yang dihadirkan selewat lalu. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Hal menarik lainnya, karena ini adalah film perdana ??Catchplay Indonesia. Penggarapan filmnya pun menggandeng Infinite Studios. Bisa dibayangkan, film ini akan menyajikan tampilan yang menarik, melengkapi ceritanya yang kuat. 

Tidak hanya dibintangi oleh Alexandra Gottardo yang sudah malang melintang di dunia akting, film ini juga diperankan oleh nama-nama besar lainnya. Seperti Kiki Narendra. Kiki sudah seringkali bermain di film-film horor. Beberapa di antaranya bahkan dilabeli sebagai film horor box office Indonesia, seperti KKN di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2: Communion. Ia juga mengambil peran di film-film horor lainnya seperti Jagat Arwah dan Mangkujiwo 2. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Beberapa nama lain juga ikut meramaikan film Losmen Melati ini, di antaranya Dwi Sasono, Fandy Christian, Putri Ayudya hingga Samuel Panjaitan. Para pemain yang terpilih ini akan melengkapi cerita horor dari Losmen Melati, yang secara garis besar menceritakan sebuah bangunan yang sudah berdiri sejak jaman kolonial Belanda dan dipercaya memiliki kutukan. 

Film arahan sutradara Mike Wiluan dan Billy Christian ini bercerita tentang sebuah penginapan yang terpencil dan misterius, yang dikelola oleh pemiliknya yang misterius bernama Melati. Ia dapat memikat para pengunjung yang tidak curiga. Di sini, pengunjung akan dihadapkan dengan mimpi buruk terburuk mereka, dan tidak pernah terlihat lagi. 

Film Losmen Melati akan dibuka dengan cerita para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana. Hingga kemudian mereka menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tidak akan pernah keluar lagi. 

Melati, sebagai pemilik losmen ternyata memiliki agenda tersembunyi untuk para tamu yang datang ke losmennya. Di tengah kengerian yang terjadi di dalam losmen, penonton akan 

diperlihatkan tentang latar belakang sosok Melati yang kelam. Tapi ternyata ada hal yang lebih menyeramkan lagi dari masa lalu Melati, dan kekuatan jahat itu akan diungkap dalam film Losmen Melati. Jangan lewatkan penayangan film Losmen Melati di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 16 Maret 2023. 

About Catchplay : 
CATCHPLAY berdiri sejak 2007 adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi terdepan di Asia, dengan lini bisnis meliputi produksi, distribusi dan lisensi konten serta layanan digital. Produksi konten internasional mencakup pembiayaan dalam beberapa film Hollywood, juga kerja sama produksi film serta serial drama regional. CATCHPLAY juga memiliki layanan streaming CATCHPLAY+ yang diluncurkan tahun 2016, kini beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara termasuk Indonesia, menawarkan pengalaman premium bagi para pengguna dan berbagai konten yang mencakup film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas, selain kemitraan dengan HBO GO (Taiwan) dan Paramount Network (Taiwan & Indonesia), tahun 2020, perusahaan berkembang dan mendirikan SCREENWORKS ASIA yang menangani produksi konten original premium untuk penonton internasional. Informasi lebih lanjut tentang CATCHPLAY https://corporate.catchplay.com/ .

About Infinite Studios : 
Infinite Studios berdiri sejak tahun 1997 dengan layanan yang meliputi pasca produksi, efek visual, dan animasi, perusahaan ini telah berkembang ke arah layanan produksi serta pembuatan konten untuk industri media digital global.

Proyek utama Infinite Studios hingga saat ini termasuk HBO’s Westworld season 3 (2020), HBO Original Series Grisse (2019), Halfworlds seasons 1 & 2 (2015/16), Warner Brothers’ Crazy Rich Asians (2018), 20th Century Fox’s Hitman: Agent 47 (2014), Sir Ridley Scott’s Equals (2014) and Legendary Pictures’ Blackhat (2013).

Proyek terkini mereka, Losmen Melati bercerita mengenai sebuah penginapan yang terpencil dan misterius, yang dikelola oleh pemiliknya yang misterius bernama Melati, memikat para pelancong yang tidak curiga. Di sini, mereka dihadapkan dengan mimpi buruk terburuk mereka, dan tidak pernah terlihat lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya