Liburan Ke Jawa Barat? Intip Cara Pilih Hotel Sekaligus Rekomendasinya

Promo hotel dari Traveloka
Sumber :
  • Traveloka

VIVA – Ingin jalan-jalan ke ke Jawa Barat dan sudah ada list destinasi wisata yang akan dikunjungi? Great! Jawa Barat punya banyak sekali tempat wisata terbaik yang bisa dicoba. Misalnya saja, ketika Anda jalan-jalan ke garut dan mencari hotel di Garut, ada banyak sekali pilihan menanti Anda.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Namun, Anda harus pandai memilih tempat wisata untuk dijadikan penginapan. Sebagai bahan pertimbangan, Anda dapat menyimak beberapa cara berikut ini.

4 Tips Memilih Hotel Yang Bagus di Jawa Barat

Andi Gani Dorong Markas Brigade KSPSI Jadi Garda Terdepan Perjuangkan Hak Buruh

1. Pilih Hotel Minimal Bintang 3
Guna mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan, Anda perlu memilih hotel berbintang 3. Tentunya hal ini akan berefek pada pelayanan yang Anda dapatkan. Semakin tinggi bintang yang diperoleh, semakin besar pelayanan yang akan diberikan.

Utamanya, untuk Anda yang seringkali melakukan perjalanan bisnis ke luar kota, hotel bintang 3 akan membuat Anda tidak merasakan pegal dan penat.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

2. Pilih Yang Dekat Dengan Berbagai Akses
Penting bagi Anda memilih hotel atau resort yang dekat dengan jalan utama. Tujuannya untuk mempermudah perjalanan saat berada di Garut atau Lembang. So, pastikan Anda memilih hotel yang dekat dengan akses jalan.

Hal ini juga akan mempermudah perjalanan Anda apabila tidak membawa kendaraan pribadi. Ini memungkinkan juga bagi kendaran umum untuk mengantar Anda sampai ke tempat tujuan lebih cepat.

3. Pilih Hotel Yang Jadi Rekomendasi Banyak Orang
Anda dapat melihat rekomendasi hotel untuk Anda menginap lewat internet seperti Google atau Youtube. Lebih baik lihat terlebih dahulu ulasan yang diberikan para pengunjung terhadap penginapan tersebut.

Pastikan tidak adanya terlalu banyak ulasan buruk. Ulasan negatif seringnya menunjukkan perspektif buruk banyak orang mengenai penginapan tersebut.

4. Pilih Hotel Yang Memberikan Diskon Promo
Sebenarnya kalau  Anda jeli, Anda bisa menemukan beberapa diskon promo Hotel domestik & luar negeri. Nah, Anda dapat mengeceknya langsung melalui aplikasi Traveloka.

Bagi Anda yang ingin berhemat, sangat cocok sekali jika menggunakan Traveloka agar budget liburan tidak membengkak. Tidak hanya memberikan diskon hotel, tetapi bisa juga villa, resort hingga apartment.

5 Rekomendasi Hotel Di Lembang untuk Menginap

Nah, buat Anda yang berlibur ke Jawa Barat, Anda bisa menginap di salah satu hotel di Lembang berikut ini. Ada sekitar lima rekomendasi yang bisa Anda coba. 

1. Sari Ater Hotel
Bagi Anda yang suka hotel bergaya seperti villa atau resort, maka Anda dapat mencoba Sari Ater Hotel. Hotel dengan suasana yang sangat nyaman sekali dalam cuaca Lembang ini sangat ramah untuk keluarga.

Selain tempatnya yang sangat luas untuk menginap banyak orang, hotel ini juga ditunjang dengan berbagai fasilitas yang mumpuni seperti kolam renang, taman yang luas dan berbagai fasilitas lainnya.

2. Lembang Asri Hotel
Seperti namanya, hotel yang satu ini sangatlah asri dan dikelilingi kawasan yang hijau. Tentunya, hotel ini sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat menginap dan melepas penat. Anda dapat menjadikan tempat ini sebagai salah satu hotel pilihan anda saat sedang berada di lembang.

Dengan harga kamar mulai dari 300 ribuan saja, Anda sudah dapat merasakan banyak fasilitas. Terlebih kamarnya yang nyaman nan luas juga akan menyambut Anda saat lelah.

3. Miracle Signature Hills
Menyukai kamar dengan suasana villa di tengah hutan? Bisa coba Miracle Signature Hills. Suasana alam di sekitar hotel ini mendukung sekali untuk Anda yang menyukai ketenangan.

Jika Anda membutuhkan tempat untuk bermanja dengan alam, maka Miracle Signature Hills ini sangatlah cocok. Harga kamarnya pun terbilang masih dapat dijangkau.

4. Imah Seniman Resort
Ada banyak diskon promo di Imah Seniman Resort untuk Anda yang ingin liburan hemat. Sekarang ini, #StaycationJadi Hemat pakai Traveloka memberikan promo setiap hari untuk Hotel domestik & luar negeri, Vila dan juga Resto.

Terutama untuk Anda yang suka dengan suasana nyaman serta sejuk, maka tempat ini cocok untuk Anda. Sebab, tempat yang sejuk serta nyaman akan menyambut kedatangan Anda yang butuh ketenangan.

5. Trizara Resorts Glamping
Suka penginapan yang berkonsep glamping? Maka Anda bisa coba menginap di Trizara Resort Glamping. Biasanya ada promo spesial setiap hari untuk pengunjung, dengan harga mulai dari 500 ribuan saja. Harga ini terbilang sangat murah sekali dengan banyaknya fasilitas yang akan diterima.

Konsep penginapan di sini berbentuk seperti perkemahan terbuka dengan lampu-lampu temaram yang akan menyala di malam hari.

6. Mulberry Hill By The Lodge
Mulberry Hill By The Lodge adalah tempat untuk Anda yang ingin menikmati sejuknya perbukitan di Lembang. Dengan harga kamar yang terjangkau, Anda akan mendapatkan pemandangan alam dari atas perbukitan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi hotel di Lembang untuk Anda yang ingin menginap dengan nyaman. 
Berbagai rekomendasi hotel di atas dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan serta kenyamanan Anda.

Tak perlu memaksa menginap di hotel mahal bila hal tersebut mengganggu pengaturan keuangan Anda. Nah, supaya lebih hemat, Anda bisa memanfaatkan promo hotel yang ada di Traveloka!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya