Damai itu Mulia Bermartabat

Gubernur Kalimantan Timur, Dr H Isran Noor
Sumber :
  • Pemprov Kalimantan Timur

VIVA – Sesulit apapun persoalan akan selalu ada jalan. Apalagi, jika semua dilakukan dengan silaturahmi. Prinsip ini sangat diyakini oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor.

Momen Temu Alumni Wujudkan USAHID Unggul

“Kalau silaturahmi sudah dibangun, semua persoalan insyaallah akan selesai,” kata Gubernur Isran Noor beberapa waktu lalu.

Silaturahmi menjadi sangat penting kata Gubernur untuk mengurai semua persoalan dan di level mana pun.

Pj Gubernur Kaltim Dikukuhkan menjadi Profesor Kehormatan Unissula Semarang

“Kalau kita sudah bersatu, menyatukan pikiran dengan keikhlasan dan kerelaan untuk bersama, maka semua akan damai. Semua persoalan akan selesai,” yakin Gubernur.

Silaturahmi akan menciptakan kedamaian. Sementara kedamaian akan menjadi modal penting untuk membangun daerah dan bangsa agar menjadi lebih baik.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

“Mengapa saya sampaikan sebuah kedamaian, kesamaan, keharmonisan itu. Karena hanya dengan kedamaian keharmonisan itulah kita bisa melaksanakan hal-hal yang bermartabat, hal-hal yang mulia,” tegasnya.

Keragaman suku, budaya, ras dan agama di Kalimantan Timur akan selalu menjadi untaian mutiara khatulistiwa yang menyatu indah.

Itu pula yang menjadi salah satu pertimbangan Presiden Joko Widodo kala memilih Kaltim menjadi ibu kota negara, Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Kaltim itu damai. Damai itu beradab, damai itu mulia,” tandas Gubernur. (sul/yans/adpimprovkaltim)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya