Klarifikasi: Api di Rest Area Cipali Bukan Dari Pipa Pertamina

Gedung Pertamina
Sumber :
  • Pertamina

VIVA – Menanggapi adanya pemberitaan di media terkait munculnya api dan ledakan di Rest area KM 86 B Jalan Tol Cikopo-Palimanan disebabkan oleh pipa milik Pertamina, dalam kesempatan ini dapat kami sampaikan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Pertamina, melalui subholding Gas Pertamina Gas Negara dan Pertagas, serta Pertamina EP sudah melakukan pengecekan bahwa tidak ada sama sekali fasilitas milik Pertamina Group di lokasi tersebut.

“Setelah dicek di lapangan, dapat kami pastikan api tersebut bukan berasal dari pipa gas atau fasilitas milik Pertamina,” ucap VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso, di Jakarta, Rabu, 26 April 2023.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Bahkan, Pertamina justru turut membantu upaya pemadaman api di lokasi tersebut bersama petugas terkait.

“Kami membantu untuk memadamkan api bersama petugas terkait seperti pemadam kebakaran, dan petugas terkait lainnya,” ucap Fadjar.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Pertamina mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap pemberitaan yang belum tentu benar informasinya.

Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Gelaran balap MotoGP akan kembali dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024