Berjuang Untuk Dana Karbon Dari Bank Dunia, Gubernur Kaltim Isran Noor Tiba Di Sao Paulo Brazil

Gubernur Kaltim, Dr H Isran Noor dan rombongan tiba di Kota Sao Paulo Brazil
Sumber :
  • Pemprov Kalimantan Timur

VIVA – Berupaya meyakinkan dan mensosialisasikan program yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) untuk mendapatkan bantuan subsidi atau kompensasi dari Bank Dunia (World Bank) dalam program penurunan emisi karbon. Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan rombongan tiba di Kota Juara Piala Dunia terbanyak, Sao Paulo Brazil, pukul 11.05am waktu Brazil, Senin 2 Mei 2023.

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Sebelumnya, Gubernur Isran yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) dan rombongan menjalani perjalananan dari Bandara Soekarno Hatta Cengkareng menuju Doha Qatar, Ahad 30 April 2023, Pukul 06.45 WIB dan mendarat di Doha Qatar Pukul 11.00 pm waktu Doha Qatar.

Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan dari Doha Qatar, Senin 1 Mei 2023. Pukul 01.10 am waktu Doha Qatar dan mendarat di Sao Paulo Brazil, pukul 11.05am waktu Brazil. Kemudian rombongan Gubernur Isran melanjutkan perjalanan dari Sao Paulo Brazil, Senin, Pukul 17.05pm waktu Brazil dan mendarat diperkirakan pukul 06.00pm sore waktu Brazilia.

Golkar Bali Ingin Koalisi Indonesia Maju Berlanjut Hingga di Pilkada

Gubernur Isran didampingi Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, Kepala BPKAD Kaltim H Fahmi Prima Laksana, Kabag Rumah Tangga/Sekpri, Staf Biro Perekonomian bersama Direktorat Mitigasi Perubahan Iklim Kementerian LHK dan Direktur Utama Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup Kemenkeu dan Perwakilan Bank Dunia.

"Tujuan Gubernur Isran Noor dan rombongan dalam rangka Program Pertukaran Pengetahuan Selatan Selatan ke Negara Brazil/South South Knowledge Exchange in Brazil, sejak 2-7 Mei 2023," ucap Karo Adpim Setprov Kaltim yang juga Jubir Gubernur Hj Syarifah Alawiyah.(jay/ky)

Heru Budi Kewalahan Kalau Jakarta Diguyur Hujan Selama 4 Jam
(Kiri) Kepala Biro Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta Mochamad Abbas

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Kepala Biro Perekonomian dan Keuangan Setda Pemprov DKI Jakarta Mochamad Abbas mengatakan, wilayah Jakarta cukup memiliki peran strategis terhadap perekonomian nasional.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024