Dirjen Bea Cukai Lakukan Kunjungan Kerja dan Laksanakan Program CVC di Ambon

Direktur Jenderal Bea Cukai, Askolani Kunjungan Kerja Ke PT Maluku Prima Ma
Sumber :
  • Bea Cukai

VIVA – Direktur Jenderal Bea Cukai, Askolani, meninjau langsung perusahaan binaan Bea Cukai Ambon, PT Maluku Prima Makmur. Dalam kunjungan yang dibalut dalam kegiatan Customs Visit Customers tersebut, Askolani meninjau langsung proses dan fasilitas produksi dari PT Maluku Prima Makmur.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Kasubdit Hubungan Masyarakat dan Penyuluhan, Hatta Wardhana, mengungkapkan Bea Cukai sebagai salah satu instansi yang memiliki kewenangan di bidang ekspor secara kontinyu berupaya meningkatkan potensi pelaku usaha untuk dapat menjangkau pasar luar negeri. “Seperti yang kita ketahui, ekspor memiliki banyak manfaat untuk perekonomian Indonesia, salah satunya meningkatkan pemasukan devisa negara, meningkatkan produksi dan lapangan kerja, meningkatkan kualitas produk dalam negeri, dan meningkatkan daya saing produk lokal.”

Dengan kunjungan yang dilakukan oleh Direktur Jenderal Bea Cukai diharapkan dapat menjadi sarana diskusi bagi pelaku usaha di Ambon. “CVC sendiri merupakan program rutin yang dilakukan oleh pihak bea dan cukai untuk melakukan kunjungan ke pelanggan atau pengusaha dalam rangka memberikan edukasi tentang peraturan dan prosedur yang berlaku dalam kegiatan perdagangan internasional,” tambah Hatta.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Lewat program CVC Bea Cukai berupaya meningkatkan pemahaman tentang peraturan dan prosedur bea dan cukai, meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan dan prosedur bea cukai, serta meningkatkan kemitraan antara pelanggan atau pengusaha dengan pihak bea cukai.

Polresta Kendari gelar jumpa pers kasus pembunuhan berencana menantu terhadap mertuanya. (Foto: Humas Polresta Kendari).

Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

Seorang wanita berinisial ND di kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tega menghabisi nyawa mertuanya dengan menggunakan jasa pembunuh bayaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024