Menaker : Halal Bihalal Momentum Peningkatan Kualitas dan Produktivitas

Silaturahmi dan Halal Bihalal Kementerian Ketenagakerjaan
Sumber :
  • Kemnaker

VIVA – Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama para pegawai Kementerian Ketenagakerjaan pada Rabu (10/5/2023) di Jakarta.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Menaker dalam sambutannya mendorong para pegawai Kemnaker agar menjadikan perayaan Idul Fitri sebagai momentum untuk menuju perubahan yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari, terutama sebagai pegawai Kemnaker.

"Perubahan yang lebih baik ini dengan cara meningkatkan kualitas, kinerja, dan produktivitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara Kemnaker untuk melayani masyarakat, bangsa dan negari tercinta ini," kata Menaker.

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU

Oleh karena itu di tengah momentum perbaikan ini, ia harapkan seluruh unit kerja dapat melaksanakan program kerja kegiatan dengan sebaik-baiknya. Ia juga berharap para pegawai Kemnaker terus melakukan perubahan dan inovasi untuk lebih berkinerja secara optimal.

"Kita dituntut untuk tidak hanya sekedar bekerja, tetapi juga lebih berkinerja, untuk menghasilkan output, outcome hingga impact dari pelaksanaan tugas dan fungsi kita sebagai ASN Kemnaker," ucapnya.

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo
Kb Bank

Trik Inisiatif Perbaiki Fundamental, Turunkan Rasio Kredit Berisiko (LAR) Hingga Dibawah 35%

Perbaikan terkait rasio kredit KB Bank ini salah satunya didorong dari pengalihan aset berkualitas rendah senilai Rp2,87 triliun melalui skema Asset Back Securities (ABS)

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024