Berlansung Meriah, Insan PNM Kompak Jalan Sehat Menyambut PNM ke 24

Insan PNM jalan sehat menyambut HUT PNM ke-24
Sumber :
  • PNM

VIVA – Menyambut HUT ke 24, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar rangkaian aktivitas yang mengusung kebersamaan, sportivitas dan teamwork. Diawali dengan perlombaan futsal, bulutangkis, dan Mobile Legend pada pekan lalu, kali ini Jalan Sehat dan Sehati batch II digelar di area Menara PNM, Kuningan pada hari Sabtu, 27 Mei 2023. 

Mengembangkan Potensi: PNM Berikan Studi Banding Anyaman Bagi Ketua Kelompok Unggulan Mekaar

Sesuai dengan tema HUT PNM tahun ini yaitu “Bersama Nyata Dalam Karya”  sebanyak 1659 Insan PNM kompak berpartisipasi  memeriahkan acara dengan menggunakan kostum masing-masing perwakilan Divisi dan Cabang. Turut memeriahkan rangkaian kegiatan Jalan Sehat, sinergi kerja nyata serta kolaborasi antar Insan PNM dalam keseharian pekerjaan terlihat lebih dinamis dalam pada kegiatan Sehati, Sehat Bersama Insan PNM Batch II yang diikuti oleh 435 peserta keluarga Insan PNM.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang terus mengedepankan pemberdayaan serta pendampingan pada seluruh pelaku usaha UMK dan Ultra Mikro di Indonesia, PT Permodalan Nasional Madani selama lebih dari 20 tahun, berkomitmen penuh untuk terus memajukan dan mensejahterakan 14,5 juta Nasabah dan juga seluruh karyawan PNM. 

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Iring-iringan Jalan Sehat dimulai dengan semangat dan semarak dari kelompok masing-masing Insan PNM yang bergerak menyusuri Jalan Kuningan sampai kembali ke area Menara PNM. Bersamaan dengan pelepasan peserta Jalan Sehat Insan PNM dapat pula mengikuti beragam aktivitas yang dapat meningkatkan keakraban serta keharmonisan antar anggota keluarga. Di antaranya adalah Zumba bersama keluarga, serta serangkaian kegiatan untuk merangsang sistem motoric anak-anak keluarga Insan PNM. 

Seluruh kegitatan yang telah dilaksanakan menyambut HUT PNM akan ditutup pada puncak acara kemeriahan HUT PNM yang akan digelar pada tanggal 1 Juni 2023 nanti.

Ramadhan Banjir Job, Happy Asmara Ungkap Isi Hati Harus Jauh dari Keluarga karena Kerjaan

“Alhamdulillah, dengan Ini menjadi salah satu motivasi bagi kita semua untuk tetap menjaga produktivitas dengan mengoptimalkan kesehatan dengan aktivitas bersama keluarga.” Ujar Arief Mulyadi, Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani.

Sopyan Dado

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Keluarga Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Ungkap Hal Ini

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024