Line Up BNI Java Jazz 2023 Hari Kedua: Cory Wong, Max, Sezairi hingga Fabio Asher

BNI Java Jazz Festival 2023
Sumber :
  • BNI

VIVA – BNI Java Jazz Festival 2023 sore ini memasuki hari kedua. Deretan musisi yang bakal tampil di hari kedua ini tak kalah menarik dibanding hari pertama kemarin. Di panggung Special Show, bakal ada Cory Wong dan Max yang menjadi dua nama besar musisi internasional yang dinantikan kehadirannya. 

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Di panggung MLD Stage Bus, bakal ada Fabio Asher yang siap untuk membawakan lagu-lagu hitsnya. Pelantun “Rumah Singgah” itu bakal tampil selama satu jam penuh mulai dari pukul 18.30 WIB. Sementara itu di panggung BliBli Hall, akan ada penampilan penyanyi asal Singapura, Sezairi. Pelantun single hits “It’s You” tersebut dijadwalkan naik panggung pada puku 19.00 WIB, so jangan sampai kelewat! 

Tak kalah seru, di panggung Teh Botol Sosro Hall juga bakal ada penampilan pianist berbakat Joey Alexander. Joey bakal memberikan penampilan memukau selama satu jam penuh mulai dari jam 19.00 WIB. Selain itu di panggung MLDSpot Hall bakal ada penampilan dari Cakra Khan yang akan mulai manggung di jam 17.15 WIB. 

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

“Hai guys, jangan lupa saksikan penampilan gue, Cakra Khan, di BNI Java Jazz 2023. Pastikan kalian sudah beli tiketnya di javajazzfestival.com. Sampai jumpa di sana ya!” ujar Cakra Khan.

Malamnya, masih di panggung yang sama akan ada Lalahuta yang sudah siap memeriahkan acara. 

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

Sementara itu di panggung Wonderful Indonesia Stage bakal ada performance dari Deredia. Band dengan konsep lagu-lagi bernuansa tahun 1950an ini dijaman bakal sukses bikin kamu nostalgia.

“Jangan lupa untuk seru-seruan bareng kami, Deredia, di BNI Java Jazz 2023 yaa!,” ujar band yang dibentuk tahun 2014 ini. 

Selain itu, akan ada banyak kolaborasi antarmusisi yang menjadi suguhan di 12 panggung di hari kedua, Sabtu (3/6/2023). Buat kamu yang belum punya tiket BNI Java Jazz hari kedua, jangan khawatir. Kamu bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi BNI Mobile Banking dan akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 500 ribu untuk pembelian tiket daily pass. Seru kan?

Tidak hanya secara online, pembelian tiket juga bisa dilakukan on the spot dengan mengunjungi ticket box dan membayar menggunakan QRIS BNI Mobile Banking. Untuk transaksi ini kamu akan mendapatkan promo cashback sebesar 10 persen. 

Buat kamu yang belum punya Kartu Kredit BNI, yuk apply aja buat dapetin promo pembelian tiket BNI Java Jazz selanjutnya. Apply Kartu Kredit BNI sekarang lebih mudah, via online pakai HP Kamu melalui bit.ly/bniccjjf2023. Kamu bisa dapat cashback 1,5 jt jika kartu kredit Kamu disetujui, syaratnya gampang cukup transaksi akumulasi Rp. 2 jt dalam 1 bulan pertama sejak kartu kredit disetujui.

Karena BNI Java Jazz adalah acara musik berkonsep festival, jadi di dalam venue pun tersedia banyak booth makanan dan minuman yang bisa kamu pilih sembari menunggu dan menikmati penampilan para musisi. Tenang, pembayaran bisa dilakukan secara cashless tentunya dengan Tap Cash BNI. Kalau saldo kamu habis, kamu bisa melakukan top up pada booth-booth yang tersedia. Mudah dan menyenangkan bukan?

So, jangan lupa beli tiket BNI Java Jazz di javajazzfestival.com atau melalui menu pembelian di aplikasi Mobile Banking BNI dan sampai ketemu sore ini ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya