Diterima Gubernur, Danrem Brigjen Yudhi Siap Mengawal Pembangunan Daerah

Gubernur Kalimantan Timur, Dr H Isran Noor
Sumber :
  • Pemprov Kalimantan Timur

VIVA – Setelah sebelumnya melakukan serah terima jabatan (Sertijab), Danrem 091 ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo berkunjung ke Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Rabu 14 Juni 2023.

Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

Gubernur Isran Noor menyambut baik kedatangan Danrem Brigjen Yudhi Prasetiyo ke Kantor Gubernur Kaltim. Menurut dia, ini bagian dari silaturahmi dan harus tetap dijaga dengan baik.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

"Terima kasih kunjungannya Pak Jenderal. Semoga, silaturahmi tetap terjaga. Jika, ada apa-apa silahkan berkomunikasi dengan saya," ucap Gubernur Isran Noor.

Bagi Gubernur Isran, pembangunan daerah perlu dukungan semua pihak, tak terkecuali Korem 091 ASN.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

"Tak perlu segan lapor ke saya Jenderal. Insyallah dibantu," tegasnya.

Danrem 091 ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo mengatakan, kedatangan dirinya ke Kantor Gubernur untuk membalas kedatangan Gubernur waktu sertijab baru-baru ini.

"Kami bersilaturahmi, itu intinya. Karena, sebelumnya Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi juga telah datang saat kami sertijab. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin," katanya.

Brigjen Yudhi mengatakan, peran Korem 091 ASN tentu juga strategis dalam keamanan daerah, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Apalagi, Pemprov Kaltim terus membangun tentu perlu dukungan. Termasuk dukungan pengembangan pembangunan IKN yang sudah di depan mata.

"Jadi, kami harap bisa bergandengan tangan bersama-sama membangun IKN," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya