Wagub Hadi: Alhamdulillah Pak Jos Soetomo Sudah Sehat

Wagub Kaltim, H Hadi Mulyadi berkunjung ke rumah HM Jos Soetomo
Sumber :
  • Pemprov Kalimantan Timur

VIVA – Sebelum menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) bersama Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, Senin 19 Juni 2023. Ahad 18 Juni 2023, Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi bersama istri yang juga Wakil Ketua TP PKK Kaltim Hj Erni Makmur menyempatkan berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Kaltim yang juga Ketua Pembina Forum Kebangsaan Provinsi Kaltim HM Jos Soetomo, di Jakarta.

Tokoh Bali Ngurah Harta Pastikan Bali Aman, Siap Selenggarakan World Water Forum ke-10

Kedatangan Wagub Hadi Mulyadi bersama istri untuk bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat Kaltim yang telah banyak jasanya kepada rakyat Indonesia khususnya Kaltim.

Terlihat ketika bertemu dengan Jos Soetomo, Wagub Hadi memastikan Jos Soetomo dalam kondisi sehat.

Target Rampung 2025, Pupuk Kaltim Mulai Revamping Pupuk Tertuanya

"Alhamdulillah Pak Jos Soetomo sudah sehat dan sudah banyak senyum dan ketawa," ucap Wagub Hadi Mulyadi usai berkunjung ke rumah Jos Soetomo, saat itu didampingi istri tercinta.

Wagub Hadi bersyukur, karena masih diberikan kesempatan melihat Jos Soetomo dalam kondisi sehat yang juga didampingi istri tercinta.

Kocak, Wali Kota Samarinda Roasting 9 Kepala Daerah di Kaltim

Karena, beberapa bulan sebelumnya, Jos Soetomo dikabarkan sakit, sehingga harus dirawat secara intensif di Jakarta maupun luar negeri.

"Jos Soetomo tokoh masyarakat yang patut menjadi teladan. Alhamdulillah, Pak Jos Soetomo bisa tersenyum. Artinya, beliau sudah sehat, walau tetap menjalani perawatan medis," jelasnya.

Silaturahmi tersebut pun tampak enjoy dan penuh keakraban. Sesaat Jos Soetomo dan istri membawa Wagub Hadi Mulyadi beserta istri sembari berswafoto di tepi kolam renang.

"Saya doakan Pak Jos dan ibu serta keluarga selalu sehat. Usaha lancar dan sukses," ucap Wagub Hadi Mulyadi.

Jos Soetomo pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wagub Hadi Mulyadi dan istri.

"Terima kasih Pak Wagub dan istri, semoga kita semua sehat dan tetap harmoni," jawabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya