Semarak Parade Karnaval Pukau Pengunjung Jakarta Fair

Jakarta Fair Carnaval
Sumber :
  • Jakarta Fair 2023

VIVA – Event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) memang tak pernah lepas dari keseruan-keseruan berbagai macam hiburan, salah satunya parade karnaval. Karnaval keliling ini menjadi salah satu hiburan yang wajib ditampilkan untuk memanjakan para pengunjung Jakarta Fair.

Sambut Idul Fitri, Waktunya Berburu Karpet dan Sajadah

Parade karnaval merupakan salah satu hiburan yang menjadi ciri khas berlangsungnya event Jakarta Fair. Selama ini, para pengunjung selalu merasa terhibur dengan adanya parade yang dilakukan secara keliling di arena JFK. 

Parade karnaval tahun ini mengangkat tema Semarak Warna-Warni Karnaval, yang diadakan setiap 2 kali dalam seminggu. Peserta karnaval terdiri dari grup marching band, sanggar tari kirana budaya, ondel-ondel, badut, tokoh animasi, maskot unik, hingga cosplay performance.

Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

Para peserta pameran juga turut ambil bagian memeriahkan parade karnaval ini, mulai dari Cimory, Chocomory, Jims Honey, Oishi, Yakult, Yamaha, dan masih banyak lainnya. Iring-iringan karnaval menghibur pengunjung Jakarta Fair mulai dari panggung utama hingga ke Gedung Pusat Niaga (GPN). Setelahnya, parade dilanjutkan hingga menuju ke area Gambir Expo.

Parade Karnaval Jakarta Fair ini bakal tampil menghibur para pengunjung setiap hari Selasa dan Kamis selama event Jakarta Fair Kemayoran 2023 berlangsung. Bagi Anda yang ini membeli tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran 2023 dapat dibeli secara online melalui website resmi Jakarta Fair Kemayoran jakartafair.co.id atau melalui tautan https://jakartafair2023.loket.com/ dan ajak serta keluarga, teman, dan orang kesayangan Anda untuk mengunjungi Jakarta Fair 2023 yang #SerunyaTanpaBatas.

Vessel Declaration Bea Cukai untuk Gelaran Bintan Regatta 2024
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024