USS Downtown Market Kembali Gemparkan Surabaya

USS Downtown Market Surabaya
Sumber :
  • USS Downtown Market Surabaya

VIVA – Ratusan Orang Rela Menginap Dalam Antrian Masuk USS Downtown Market 2023 digelar pada 9 hingga 11 Juni 2023, di Convention Hall, Tunjungan Plaza 3, Kota Surabaya. Berbagai penawaran menarik seperti discount up to 70%, sneakers dengan harga Rp50,000, Buy One Get One sneakers, dan Grand Raffle, USS Downtown Market membawakan tenant fashion yang dikurasi, terdiri dari Sneaker Market, Retail & Brands, Vintage Area, hingga Influencer Market. Dimeriahkan juga oleh kegiatan pertandingan basket dan perkumpulan komunitas skate, USS Downtown Market Surabaya berhasil mendatangkan total lebih dari 38,000 pengunjung selama tiga hari.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Diadakan selama 3 hari, pengunjung rela mengantri setiap harinya, bahkan rela menginap dalam antrian sejak satu hari sebelum acara. Pengunjung mengantri demi mendapatkan promo sneaker seharga Rp50,000 dan Buy One Get One dari local brand KANKY, juga reseller sneakers Size Break, Sneakers Dept, dan Sneakers Flash.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Ketersediaan sneakers Rp50,000 sangat terbatas perharinya, yaitu sebanyak 150 pasang, dengan sistem nomor antrian.
Setiap pengunjung yang berbelanja di USS Downtown Market berkesempatan untuk mengikuti Grand Raffle berhadiah Vespa LX 125, yang diumumkan pada 11 Juni 2023.

Pembelanjaan dengan minimum Rp50,000 melalui Blibli Click and Collect di seluruh tenant, dapat ditukarkan dengan tiket undian pada setiap transaksi pertama di booth Blibli. Tidak kalah menarik, Blibli, sebagai e-commerce partner, juga memberikan penawaran fashion items yang bisa diambil sepuasnya pada booth Blibli dengan harga Rp299,000 saja.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

USS Downtown Market Surabaya memiliki berbagai kegiatan dan hiburan yang bisa dinikmati pengunjung setiap harinya.

Bekerjasama dengan DBL Indonesia, pengunjung bisa menonton pertandingan basket yang dimulai setiap pukul 15.00 - 20.00. Selain itu, berkolaborasi dengan komunitas skate terbesar di Surabaya, Holy Skateboard, ada juga Skate Area yang diisi oleh para komunitas pemain skate untuk beratraksi, juga Coaching Clinic gratis, serta kontes berhadiah yang terbuka untuk umum bagi segala usia.

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024