Sambut Hari Kemerdekaan ke 78 RI, tvOne Hadirkan Program-Program Spesial untuk Pemirsanya

Program spesial Hari Kemerdekaan di tvOne
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, tvOne kembali menghadirkan sederet program spesial selama dua hari, mulai tanggal 16 sampai 17 Agustus 2023. Program yang akan hadir mulai dari film spesial, bincang-bincang bersama tokoh nasional dan kabar khusus.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Setiap menjelang hari kemerdekaan RI pemerintah akan menggelar sidang tahunan, tvOne secara langsung akan menyiarkan Sidang Tahunan MPR/DPR/DPD dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam program Kabar Khusus yang akan tayang pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB. Setelah itu siang harinya tvOne akan menayangkan Kabar Khusus Penyampaian RUU APBN 2024 & Nota Keuangan secara live hari Rabu, 16 Agustus 2023 pukul 13.00 WIB.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

tvOne juga akan menyajikan tayangan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia setiap 17 Agustus yaitu Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Istana Negara RI. Kabar Khusus 78 Tahun Indonesia Merdeka tvOne akan menayangkan Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih secara langsung pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 mulai pukul 07.00 WIB. Sementara untuk Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih akan ditayangkan di program Kabar Petang pada pukul 16.00 WIB.

Program Apa Kabar Indonesia Pagi akan menghadirkan segmen Sosok Pekan Ini pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 pukul 06.30 WIB. Segmen Sosok Pekan Ini akan menghadirkan narasumber Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan Presiden RI ke 6 dan presiden pertama di massa reformasi yang terpilih melalui pemilihan umum secara langsung. Hasil pemikiran, karya bakti dan perjalanan hidup pribadi dan keluarga yang menginspirasi akan dibahas pada program Apa Kabar Indonesia Pagi segmen Sosok Pekan Ini.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Sebagai pengingat sejarah kemerdekaan RI, tvOne secara khusus akan memutar Film Spesial Sejarah berjudul Kereta Api Terakhir yang akan tayang pada Kamis, 17 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB. Film yang disutradai oleh Mochtar Soemodimedjo ini merupakan film Indonesia tahun 1981 yang diadaptasi dari novel Kereta Api Terakhir ke Jogjakarta: Roman Revolusi '45 karya Pandir Kelana. Dibintangi oleh Deddy Sutomo dan Gito Rollies, menceritakan tentang perjuangan Tentara Nasional Indonesia karena gagalnya Perjanjian Linggarjati. Film berdurasi 2 jam 50 menit ini, juga dibumbui oleh kisah romansa baik tentang kepahlawanan, maupun kisah cinta antara dua manusia.

“tvOne berharap dengan adanya program-program ini dapat bertujuan untuk kembali membangkitkan dan menumbuhkan semangat kebangsaan di masyarakat dalam rangka hari kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia.” Kata Dian Indarti, selaku Manager Promotion & Communication tvOne.

Saksikan program-program khusus HUT ke-78 Republik Indonesia hanya di tvOne. Tayangan tvOne bisa dinikmati pada saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di www.tvonenews.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya