Ulang Tahun Ke-33, Adira Finance Merayakan Kebudayaan Lokal, Musik, dan Kreativitas

Ulang Tahun Ke-33, Adira Finance Merayakan Kebudayaan Lokal dan Musik
Sumber :
  • Istimewa

Yogyakarta - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), melanjutkan perayaan menuju ulang tahun ke-33, event Adira Festival, di kota ketiga, Yogyakarta sebagai tuan rumah. Perayaan yang akan berlangsung pada tanggal 6-8 Oktober 2023 di Parkir Barat Stadion Mandala Krida ini, akan menyajikan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati warga sekitar secara gratis antara lain fun bike, fun walk, senam ceria (Zumba), musik hiburan dengan menampilkan musisi lokal, penampilan tarian daerah maupun parade budaya yang melibatkan baik masyarakat umum dengan total hadiah jutaan rupiah. Event ini menjadi kesempatan istimewa bagi para pengunjung untuk bisa berkumpul, merasakan kemeriahan festival dengan semangat persahabatan dan menikmati keberagaman seni-budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

"Adira Festival hadir untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi masyarakat setiap kota yang kami kunjungi. Inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan sentuhan khusus yang sesuai dengan kearifan lokal setiap daerah. Di Adira Festival Yogyakarta, kami menghadirkan Pojok Kuliner Angkringan yang merupakan bagian penting dari warisan kuliner Jawa Tengah, dan kami tidak lupa menyelipkan sentuhan- sentuhan khas lainnya. Ini adalah bukti nyata komitmen kami sebagai perusahaan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, dengan berusaha untuk memberikan dukungan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat." tutur Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Warga Yogyakarta dan sekitarnya juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman menonton langsung penampilan musisi tanah air, Wali dan Armada di panggung konser Musikaria Adira Festival Yogyakarta. Pengalaman ini dapat dinikmati dengan membeli tiket dengan harga terjangkau dan mudah diperoleh melalui aplikasi Goers atau tautan  adira.id/e/tiketadirafestyogya-pr. Dapatkan promo tiket “September Ceria” dengan harga bersahabat sampai dengan 30 September 2023. Dengan membeli tiket Konser Musikaria, pengunjung  juga akan mendapatkan akses untuk menikmati penampilan spesial Shaggy Dog di Adira Festival pada tanggal 8 Oktober 2023.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Adira Festival dapat terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi yang baik dari mitra strategis seperti: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) melalui Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fesyen, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah sebagai sponsor utama ajang ini.

“Banyak sekali keseruan yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Adira Festival, bagi yang sedang mencari kendaraan (baru ataupun bekas), bisa mampir ke zona Adira Expo, kami menyajikan berbagai program spesial di sini. Bagi pecinta kuliner, bisa puas jajan di sini, tersedia makanan khas nusantara, Jepang dan Korea. Kami juga memberikan Doorprize sepeda listrik dan motor listrik untuk pengunjung yang hadir setiap harinya. Jadi jangan ketinggalan, catat waktunya dan jadi bagian dari momen istimewa kami ini dengan turut berpartisipasi di berbagai aktivitas Adira Festival.” tutup Surya Almada, Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Informasi lebih lanjut mengenai Adira Festival 2023 dapat diakses melalui akun media sosial resmi Adira Finance @adirafinanceid dan website resmi Adira Finance www.adira.co.id.

PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup konsumen, mulai dari pembiayaan multi guna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), otomotif (mobil dan motor), alat berat, hingga pembiayaan umrah, dengan 464 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan konsumen digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody's lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp44,6 triliun (2022). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya